Sejak Kepergiannya, Ini Dia Potret Kontrakan Petak yang Dihuni Istri Deddy Dores

Sejak Kepergiannya, Ini Dia Potret Kontrakan Petak yang Dihuni Istri Deddy Dores

Sejak Kepergiannya, Ini Dia Potret Kontrakan Petak yang Dihuni Istri Deddy Dores

Deddy Dores dan Istri (Foto: istimewa)


Kepergian salah satu penyanyi legenda Tanag Air, Deddy Dores menyisahkan banyak kesedihan.

Musisi yang sekaligus pencipta lagu ini memiliki banyak karya luar biasa yang juga dibawakan oleh Nike Ardila dan sederet penyanyi hebat lainnya, seperti Mayang Sari, Nafa Urcbah, dan Poppy Mercury.

Tak hanya bagi para penikmat musiknya pada masa itu, namun juga sang istri yang harus berjuang setelah meninggalnya Deddy Dores.

Sang Istri, Dagmar Clara Sunardi kini harus berjuang demi menghidupkan kelima anaknya di sebuah kontrakan kecil. Sang anak kini harus menggatikan Deddy berkerja mencari uang.

Dilansir dari sebuah acara di Global TV, terlihat kontrakan petak milik  Istri Deddy Dores. Dia bahkan harus membuka warung kecil-kecilan untuk memperoleh uang tambahan.

Di dalamnya, bahkan tidak ada ruang tamu. Pasalnya, mereka harus melatakan perabotan dan barang jualan di dalam kontrakan yang terbatas. 

Bahkan terlihat sebuah televisi kecil yang diguanakan Dagmar untuk mencari hiburan di sela-sela berualan.

Ruangan dapur mereka bersebelahan dengan kamar mandi. Ruangan tersebut juga digunakannya sebagai tempat menjemur pakaian.

Terdapat juga satu ruangan lainnya yang digunakan untuk anak-anaknya beristirahat. Ruangan ini juga digunakan untuk menyimpan peralatan serta kebutuhan anak-anak mereka.




Deddy DoresIstri Deddy DoresDagmar Clara Sunardi

Share to: