Lama Enggak Muncul, Band Radja' Rilis Lagu Baru Bertajuk Jangan Mudik Nih Gaes

Lama Enggak Muncul, Band Radja' Rilis Lagu Baru Bertajuk Jangan Mudik Nih Gaes

Foto

Istimewa


Para musisi tanah air belakangan ini banyak yang menciptakan lagu yang terinspirasi dengan musibah yang dialami Indonesia, seperti hal grup musik Project Pop yang merilis lagu barunya yang berjudul 'Gara-gara Corona' serta Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama juga merilis lagu berjudul 'corona'.

Namun, kini Band Raja merilis sebuah lagu yang berjudul 'Jangan Mudik' yang berisikan tentang himbauan untuk masyarakat Indonesia agar tidak melakukan kegiatan mudik Lebaran dan tetap jalankan silahturhami dari rumah. 

Melalui akun Youtube-nya, Band Raja juga menyampaikan sebuah pesan untuk seluruh masyarakat Indonesia. 

“Dalam situasi kondisi seperti saat ini, akan jauh lebih baik bagi kita semua untuk mengikuti anjuran pemerintah agar tidak mudik dulu demi menjaga keselamatan diri kita dan keluarga !! Rasa rindu akan kampung halaman memang pasti sangat sungguh luar biasa kita rasakan, apalagi terpisah jarak dengan keluarga membuat kita semakin merasakan kesedihan, namun kondisi sekarang ini memaksa kita untuk tetap berada di rumah aja dan semua ini ( sekali lagi ) bertujuan demi kebaikan & keselamatan kita semua yahhh”, terang mereka dalam descripsi box channel youtube Band Raja. 




bandrajalagubarujanganmudikcovid19corona

Share to: