Gong Yoo dan Bae Doona Dapat Tawaran Main Drama Netflix Bareng, Drama Judul Apa ya Guyss?

Gong Yoo dan Bae Doona Dapat Tawaran Main Drama Netflix Bareng, Drama Judul Apa ya Guyss?

Gong Yoo dan Bae Doona Dapat Tawaran Main Drama Netflix Bareng, Drama Judul Apa ya Guyss?

Istimewa


Pemeran bintang utama pada film Gobli, Goong Yoo. Akan beradu peran dengan Bae Doona pada drama Netflix. Aktor Goong Yoo mendapat tawaran untuk membintangi drama Netflix. Jika menerima tawaran tersebut, drama ini akan menandai comeback aktor berusia 40 tahun itu dalam seni peran. 

Dilansir dari Korea Sports Chosun, Gong yoo ditawarkan main drama yang di produksi Netflix Original. Drama yang rencananya berjudul The Sea of Silence itu bertemakan fiksi ilmiah alis sci-fi. 

"Memang benar Gong Yoo sedang meninjau tawaran untuk membintangi The Sea of Silence. Tapi ia belum dikonfirmasi akan menerimanya atau tidak," ujar perwakilan Management SOOP selaku agensi Gong Yoo. 

Drama yang akan dibintangi dirinya adalah drama yang berjudul The Sea of Silence, yakni merupakan drama bergenre sci-i Thriller dengan setting masa depan. The Sea of Silence bercerita tentang fenomena penggurunan membuat bumi menjadi kekurangan makanan dan air. Untuk mengatasi hal ini, sebuah tim khusus pun mendapatkan untuk mengambil sampel misterius dari kamp penelitian yang ada di bulan. 

Jika tawaran tersebut diterima oleh Goong Yoo, dirinya akan berperan sebagai Yoon Jae, seorang prajurit dan pemimpin tim di Space and Aeronauctics Administrastion. Ia digambarkan sebagai tokoh dengan karisma kuat serta mampu memimpin timnya dengan keterampilan kerja yang luar biasa. Ini akan menjadi proyek seni peran terbarunya, usai tampil tampil dalam film layar lebar Kim Ji-Young, Born 1982 pada 2019.

Tak hanya Goong Yoo yang mendapatkan tawaran dalam drama ini, melaikan aktris Bae Doona juga ikut ditawarkan. diketahui, SBD Entertainment selaku agensi Bae Doona menyebutkan sang aktris meninjau tawaran itu dengan positif meski ia belum mengkonfirmasi akan menerimanya. Bae Doona sebelumnya sempat mencuri perhatian usai tampil dalam drama Kingdom yang juga tayang di Netflix.

Jalan cerita The Sea of Silence diadaptasi dari film pendek berjudul sama karya sutradara Choi Hang Yong. Film tersebut sempat mencuri perhatian pada Festival Film Pendek Mise-en-scène ke-13 pada tahun 2014. 

Aktor Jung Woo Sung juga ikut terlibat sebagai tim produksi. Park Eun Kyo akan bertanggung jawab sebagai penulis naskah untuk jalan cerita ini untuk drama ini. Ia merupakan orang di balik kesuksesan film Mother




KdramaNetflixGoong YooBae DoonaThe Sea of Silence

Share to: