Akhirnya Zaskia Gotik Angkat Bicara Soal Pernikahannya dengan Sirajudin Mahmud

Akhirnya Zaskia Gotik Angkat Bicara Soal Pernikahannya dengan Sirajudin Mahmud

Akhirnya Zaskia Gotik Angkat Bicara Soal Pernikahannya dengan Sirajudin Mahmud

Zaskia Gotik dan Suaminya


Penyanyi dangdut Zaskia Gotik Akhirnya angkat bicara soal pernikahannya dengan pengusaha Sirajudin Mahmud. Keduanya membenarkan bahwa keduanya telah resmi menikah.

Sebelumnya pelantun 'Tarik Selimut' itu juga meminta maaf karena telah menyembunyikan kabar baik terkait pernikahannya.

Zaskia membenarkan pernikahannya dengan sang suami lewat sebuah  unggahan video di akun instagram pribadinya pada 25 April 2020.

"Alhamdulillah pada tanggal 22 bulan April tahun 2020 ini, kita melangsungkan pernikahan memang secara agama," kata Zaskia kepada wartawan, pada Sabtu 25 April 2020.

Pemilik goyangan itik itu melangsungkan pernikahannya dikediamannya di Cikarang, Jawa Barat. Pernikahan yang dilakukan secara siri itu hanya dihadiri oleh keluarga Zaskia dan Sirajuddin saja.

"Tempatnya di rumah Eneng sendiri yaitu di Cikarang. Alhamdulillah abah, emak, kakak, adik, terus dari pihak suami juga ada perwakilan dari Kakak." kata Zaskia.

"Karena memang kondisinya saat ini sedang social distancing, tidak bisa kumpul banyak orang, jadi hanya bisa beberapa orang saja di rumah," sambungnya.

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Eneng itu sempat bungkam terkait pernikahannya dengan duda tajir itu. Namun kini, Zaskia sudah tidak malu-malu mengumbar pernikahannya kepada publik dan rekan-rekannya sesama artis.




Zaskia GotikZaskia Gotik MenikahSirajudin Mahmud

Share to: