6 Artis Beda Keyakinan Ini Ucap Selamat Ramadan, Ada Potret Chelsea Islan Berhijab Gaes!

6 Artis Beda Keyakinan Ini Ucap Selamat Ramadan, Ada Potret Chelsea Islan Berhijab Gaes!

 6 Artis Beda Keyakinan Ini Ucap Selamat Ramadan, Ada Potret Chelsea Islan Berhijab Gaes!

Instagram


Memasuki tahun bulan april di tahun 2020, bertepatan dengan jatuhnya bulan suci Ramadhan. Banyak para artis tanah air yang tidak beragama islam dan juga tidak menjalankan puasa memberikan ucapan selamat berpuasa untuk umat muslim di Indonesia yang sedang menjalankan puasa. 

Siapa sajakah artis-artis itu? yuk baca artikel berikut. 

1. Hotman Paris 

Siapa yang tak kenal dengan pengacara kondang yang satu ini, gayanya yang selalu nyentrik di sosial media, Kini dirinya mengucapkan selamat berpuasa untuk umat muslim yang menjalankannya. 

"Salam Sahur dari Gus Lora Hotman Paris," kata Hotman Paris sambil ikut makan di jam 3 subuh pagi. 

2. Chelsea Islan 

Aktris cantik dengan sejuta peran yang dalam banyak judul film yang dibintanginya, mengucapkan selamat berpuasa untuk umat muslim yang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan. 

"Selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman-temanku yang menjalankan semangat ya puasanya! Teruslah berkarya dan jaga kesehatan, mohon maaf lahir dan batin," ucap Chelsea di postingan instagram pribadinya. 

4. Shandy Aulia

Diketahui, Shandy Aulia lahir dari keluarga yang punya toleransi dalam keagaamn sangat tinggi, Shandy Aulia turut mengucapkan selamat puasa pada postingan feeds Instagramnya. 

"Selamat menunaikan Ibdah Puasa bagi umat Muslim yang menjalankan. Kiranya diberikan keberkahan dan kekuatan dalam menjalani ibadah puasa disaat kondisi saat ini," ucap Shandy Aulia. 

5. Sandra Dewi

Sandra Dewi nggak lupa kasi semangat buat semua yang berpuasa nih.

"Yeay sebentar lagi puasa, tetap semangat yah nanti puasanya dan tetap #dirumahaja."

6. Aurelie  Moeremans 

Artis cantik Aurelie Moremnas, ini juga ikut megucapkan selamat erpuasa untuk umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Dirinya mengunggah video yang melantukan kalimat salwat pada akun instagramnya. 

"Sahuurrr, sahuurr. Selmat menjalankan ibadah puasa temen-teman," terag Aurelie




nonmuslimpuasaibadahpuasabulansuciselebritiramadhan2020

Share to: