Ikuti Tips Ini Kalau Mau Badanmu Kembali Langsing Setelah Lebaran

Ikuti Tips Ini Kalau Mau Badanmu Kembali Langsing Setelah Lebaran

Foto

Tips Badan Kembali Langsing Setelah Lebaran (Foto: Instagram)


Saat lebaran biasanya kita menjadi kalap makan, karena mencoba makanan ini dan itu. Apalagi menu yang disajikan lebih banyak berbahan dasar santan. Alhasil program diet selama lebaran pun jadi kacau balau.

Nah, Kalo udah begitu, kita harus cari cara untuk mengembalikan berat badan. Berikut ini tips supaya badan kembali langsing:

1. Mengatur Pola Makan

Waktu lebaran, kita memakan berbagai jenis makanan. Dari mulai makanan bersanten, daging, ayam, kue-kue, semuanya masuk ke perut.

Nah! Karena pola makan yang nggak beraturan, perut kita jadi membengkak atau bahsa yang sering didengar adalah melebar!

2. Susu, roti gandum, dan teh pahit di pagi hari.

Kamu bisa minum teh pahit di pagi hari yang bisa membersihkan lambung dari sisa-sisa lemak, kotoran dari makanan tadi malam. Jangan lupa sarapan dengan roti gandum yang rendah kalori.

Ganti Camilan, Buah itu Terbaik!

Tinggalin kebiasaan ngemil gorengan yang bisa memicu naiknya berat badan dan kolesterol. Kamu bisa menggantinya dengan ngemil buah seperti apel atau pisang.

Jangan minum sembarangan

Hindari minum minuman soda, soft drink manis seperti sirup. Karena kandungan gula yang tinggi pada minuman tersebut bisi bikin berat badanmu naik..

Banyakin makan sayur di malem hari

Perbanyak makan sayur dari pada nasi di malam hari untuk mempersiapkan energimu untuk beraktivitas pada esok hari.




Lebaran 2020Tips Badan Kembali Langsing Setelah Lebaran

Share to: