7 Seleb Ini Jalani Puasa Ramadan di Sel Tahanan

7 Seleb Ini Jalani Puasa Ramadan di Sel Tahanan

Foto

Instagram


Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan penuh dengan keistimewaan. Maka dari itu bulan Ramadhan selalu dinantikan oleh umat muslim. 

Di bulan suci ini masyarakat banyak menghabiskan momen berbuka puasa, sahur, dan ibadah salat tarawih bersama keluarga di rumah.

Namun, sederet selebriti Tanah Air ini terpaksa tidak bisa menikmati indahnya berpuasa bersama keluarga di rumah. Pasalnya, beberapa selebriti ini harus menerima kenyataan menjalankan ibadah puasa Ramadan di balik jeruji besi akibat kasus yang dialaminya.

Berikut para Selebriti yang terpaksa harus jalankan ibadah dari dalam jeruji. 

1. Lucinta Luna 

Lucinta Luna harus menjalankan ibadah puasa di dalam sel tahanan, dirinya masuk sel tahanan lantaran terlibat kasus narkoba yang menimpanya.Ia bersama ketiga orang temannya ditangkap Polres Metro Jakarta Barat di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. Dan dirinya terbukti positif menggunakanNarkoba. 

Lucinta luna ditetapkan menjadi tersangka dan harus menjalani masa hukuman selama empat tahun lamanya. 

2. Vitalia Shesya

Asktris FTV ini menjalankan ibadah puasa berebeda dari tahun-tahun biasanya, dirinya harus menjalankan ibadah puasa di Sel tahanan lantaran terjerat kasus narkoba bersama kekasihnya. Ia diamankan oleh satuan Narkoba Polres Mtero Jakarta di sebuah Apartemennya di kawasan Kemayoran,Jakarta Utara. 

3. Galih Ginanjar

Tersandung kasus 'ikan asin' pada tahun lalu. Yang membawa Galih ahrus masuk dalam sel tahanan selama 2 tahun 4 bulan. Tentu sekarang dirinya harus menjalani ibadah puasa di sel tahanan. 

4. Pablo Benua dan Rey Utami 

Pasangan suami istri ini juga memiliki kasus yang sama dengan Galih Ginanjar yakni mereka berdua tersandung kasus 'Ikan Asin' keduanya pun harus menerima hukuman penjara selama 1 tahun 8 bulan untuk Pablo dan 1 tahun 4 bulan untuk Rey Utami. Kondisi ini yang memaksa mereka untuk jalankan ibadah puasa di penjara. 

5. Rifat Umar 

Artis yang pertama kali dikenal publik lewat sinetron Si Yoyo ini harus menerima kenyataan menjalankan ibadah puasa di penjara. Rifat tersandung kasus narkoba pada November 2019 lalu. Polisi Polda Metro Jaya menemukan narkoba jenis ganja di Rumah Kayu Manis, jalan Melati, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Ia pun ditetapkan menjadi tersangka dan harus menjalani masa tahanan selama 5 tahun lamanya.

6. Naufal Samudra

Aktor muda ini terpaksa harus menjalai Ramadan kali ini dengan suasana yang berbeda, diketahui Naufal tersandung kasus penyalahgunaan Narkoba. 

Kini dirinya mendekam di Rutan Polres Metro Jakarta Barat. 

7. Tio Pakusadewo

Tio Pakusadewo tersandung kasus Narkoba, ketika polisi melakukan penggeledahan, polisi menemkan barang bukti ganja seberat 18 gram dan alat pengisap sabu. 




ramadan2020ramadanartisjerujibesipenjara

Share to: