Sweet Banget, Zaskia Gotik Rayakan Ulang Tahun ke-28 Bareng Suami

Sweet Banget, Zaskia Gotik Rayakan Ulang Tahun ke-28 Bareng Suami

Sweet Banget, Zaskia Gotik Rayakan Ulang Tahun ke-28 Bareng Suami

Zaskia Gotik dan Sirajudin Mahmud


April 2020 merupakan bulan paling bahagia bagi penyanyi dangdut Zaskia Gotik, bagaimana tidak pada bulan ini selain resmi menjadi istri dari pengusaha Sirajudin Mahmud Zaskia juga bertambah usia di bulan ini lho guys.

Pada 27 April 2020 Zaskia Gotik merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun bareng sang suami dengan cara yang romantis banget lho guys.

Hal ini diketahui lewat unggahan di akun instagram Sirajudin Mahmud terlihat dalam potret tersebut penuh dengan dekorasi balon yang berwarna gold dan silver.

"Dua momentum terindah di tempat yang sama,di bulan yang sama di tahun 2020 ini. merupakan karunia terbaik buat saya sekaligus kado terindah untuknya. semoga allah senantiasa menjaga hubungan ini agar selalu indah dan bahagia bersama keluarga dan sahabat tercinta AAMIIN YRA. Terimakasih sayang sudah menerimaku apa adanya. Happy birthday to you @zaskia_gotix 🌹❤️🥳" tulis Sirajudin.

Postingan perayaan ulang tahun Zaskia Gotik itu dibanjiri oleh komentar dari para netizen yang mengucapkan selamat pada istri Sirajud Mahmud itu.

"Amin ....panjang umur,shat sllu maut yg memisahkn dn jdi bunda aqila❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️" tulis @ocha_tran.

"Pengantin baru .. moga samawa .. Aaminn ya ALLAH" tulis @umiayur.




Zaskia GotikZaskia Gotik Ulang tahunSirajudin MahmudPenyanyi dangdut

Share to: