Kanye West Siap Gantikan Posisi Trump Jadi Presiden AS 2024

Kanye West Siap Gantikan Posisi Trump Jadi Presiden AS 2024

Kanye West Siap Gantikan Posisi Trump Jadi Presiden AS 2024

Kanye West (Foto: Instagram)


Penyanyi rap, Kanye West, disebut sudah siap menjadi presiden Amerika Serikat tahun 2024 menggantikan Donald Trump. Hal itu disampaikan rekan suami Kim Kardashian itu, Jonathan Cheban, dalam sebuah wawancara bersama laman Mirror, Sabtu, 25 April 2020 waktu setempat.

Jonathan dan timnya bahkan memastikan bakal mewujudkan mimpi agar pria kelahiran Atlanta, Georgia pada 8 Juni 1977 berhasil duduk di Istana Kepresidenan.

"Aku pikir kita akan berakhir di Gedung Putih. Aku tak tahu jabatan dan tugasku nanti, tapi entah bagaimanapun kami akan mewujudkannya di Gedung Putih," tutur Jonathan Cheban.

Belum lama ini Kanye West sempat menjadi olok-olok warganet di twitter saat mengatakan keinginannya untuk menjadi presiden Amerika Serikat.

Ia bahkan berencana mengganti nama pesawat kepresidenan yang semula bernama Air Force One menjadi Yezzy Force One, jika nantinya terpilih menjadi pesiden 2024.

Yeezy sendiri merupakan nama panggilan sekaligus nama merk usaha yang saat ini dijalankan oleh Kanye West.

"Saat nanti kami berhasil menjadi presiden, kami harus mengubah nama pesawat dari Air Force One menjadi Yezzy Force One," ujar Kanye.

Sebelumnya, Kanye sering memamerkan kedekatan dengan Trump. Ia bahkan menganggap Trump sebagai saudara laki-lakinya yang sama-sama memiliki energi naga.

"Anda tidak harus setuju dengan Trump, tetapi massa (yang menolak) tidak bisa membuat saya tidak mencintainya. Kami berdua (memiliki) energi naga. Dia adalah saudara saya," ujar dia.




Kanye West

Share to: