Ini Cerita Vidi Aldiano yang Membuat Luna Maya Nangis

Ini Cerita Vidi Aldiano yang Membuat Luna Maya Nangis

Ini Cerita Vidi Aldiano yang Membuat  Luna Maya Nangis

Luna Maya dan Vidi Aldiano


Aktris sekaligus presenter Luna Maya tampak berkaca-kaca ketika mendengar cerita dari ketegaran ibunda Vidi Aldiano saat mengetahui putranya mengidap kanker ginjal.

Tak hanya berkaca-kaca, bahkan mantan kekasih Ariel Noah itu juga tampak menangis mendengar curhatan dari pelantun 'Nuasa Bening' itu.

Seperti diketahu guys, Vidi Aldiano mengidap kanker ginjal stadium tida dan telah menjalankan oprasi di Singapura.

Curhatan Vidi Aldiano tersebut diketahui lewat unggahan vlog terbaru dari Luna Maya yang berjudul 'BELAJAR DARI KUAT DAN SEMANGATNYA VIDI ALDIANO.'

"Gue bangga banget sama lo, karena kita ketemu tuh di Singapura lo masih nyanyi, masih ketawa-ketawa sama kita, masih gila-gilaan bareng kita," kata

"Di waktu yang sama gue baru tahu kalau lu sudah tahu kondisi lu. Gue sangat kaget dan gila Vid gimana lo bisa melakukan itu," sambungnya.

Dua hari sebelum menjalani operasi pada Desember 2019 lalu, Vidi memang sempat bertemu dengan Luna dan rekan-rekan lainnya. Namun Vidi sama sekali tidak menunjukan bahwa dirinya sakit dan akan segera dioperasi.

"Gue memang udah tahu sejak September jadi udah lama. Sampai gue bisa ditahap ikhlas,jadi gue ketemu lo segala macam tuh memang gue enggak mau nyebar vibe kayak orang kasihan sama gue," tutur Vidi. 

"Itu juga kenapa gue enggak ngasih tahu orang-orang jauh-jauh hari. Gue ngasih tahu apa yang terjad sama gue memang di hari H operasi," sambungnya.

Agar kamu nggak penasaran tentang cerita perjuangan Vidi Aldiano dalam melawan kankernya, yuk simak aja guys disini




Luna MayaVidi Aldiano

Share to: