Bikin Geleng Kepala, Selebgram Medan Ini Asik Pesta di Hotel saat Pandemi Corona

Bikin Geleng Kepala, Selebgram Medan Ini Asik Pesta di Hotel saat Pandemi Corona

Bikin Geleng Kepala, Selebgram Medan Ini Asik Pesta di Hotel saat Pandemi Corona

Foto: Istimewa


Seorang selebgram nekat mengadakan pesta ulang tahun di tengah wabah virus corona yang begitu mengkhawatirkan di Indonesia.

Kejadian itu berlangsung di Medan, Sumatera Utara. Seorang selebgram Medan berinisial T menggelar party di salah satu hotel di Jalan Abdullah Lubis, Medan pada Senin, 27 April 2020 malam.

ilustrasi (Foto: Pixabay)

Polisi kemudian turuntangan untuk membubarkan pesta tersebut! Pembubaran dilakukan oleh Polsek Medan Baru berdasarkan laporn warga sekitar.

"Setelah dicek, ternyata benar bahwa di lantai 7 Deli Hotel ada tamunya yang mengadakan acara ulang tahun. Selanjutnya para tamu undangan telah kita bubarkan untuk pulang ke rumah masing-masing," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing, saat dimintai konfirmasi pada Selasa, 28 April 2020.

ilustrasi (Foto: Pixabay)

Tak hanya para tamu undagan pesta sang Selebgram, Martuasah mengatakan bahwa pihak hotel dan pembuat juga dimintai keterangan di kantor polisi.

Meski begitu, Martuasah belum menjelaskan detail apakah pihak hotel dan penyelenggara acara diberi sanksi atau tidak.

"Kita masih taraf mengingatkan, jadi menulis surat pernyataan. Kalau mengulang, kita baru berikan tindakan hukum," kata Martuasah Tobing.

Dia kemudian mengingatkan semua pihak unuk ikut mematuhi kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk memutus rantai enyebaran virus corona.

"Kepada pihak hotel, khususnya hotel di wilayah hukum Polsek Medan Baru diharapkan untuk dapat ikuti protokol pemerintah sesuai peraturan yang dikeluarkan pemerintah melalui Maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19)," tutur Martuasah.




Selebgram MedanPesta ulang TahunMedanPesta ditengah pandemi

Share to: