Julia Hartmans sampai Nia Ramadhani, Ini 5 Pemotretan Virtual Artis oleh Gading Marten

Julia Hartmans sampai Nia Ramadhani, Ini 5 Pemotretan Virtual Artis oleh Gading Marten

Julia Hartmans sampai Nia Ramadhani, Ini 5 Pemotretan Virtual Artis oleh Gading Marten

Instagram @gadiingmoto


Pada saat dirumah aja nyata tak membuat sebagian orang mentok ide, banyak yang melakukan konser dari rumah,menonton film kesukaan dan juga virtual phtoshoot. 

Tanpa bertemu tatap muka secara langsung untuk melakukan pemotretan, selebriti tetap bisa melakukan photoshoot bersama fotografer andalan mereka hanya menggunakan media virtual seperti melalui video call.

Hal baru itulah yang kini sedang gemar dilakukan oleh Gading Marteen, seperti diketahui asal mula kecintaan Gading pada dunia fotografi berawal dari keinginannya untuk selalu mengabadikan momen masa kecil putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Gading Marten memotret beberapa seleb cantik dala pemotretan kali ini. Berada di tempat yang berbeda dan ditangkap dengan camera profesional melalui layar virtual, namun foto yang dihasilkan tetap maksimal.

1. Faradina Mufti 

Artis berambut panjang dang wajah sendu nan manis ini menjadi salah satu model Gading dalam 'Shooting From A Distance' 

2. Nia Ramadhani

Siapa yang tak kenal dengan artis yang cantik ini, artis yang memiliki perawakan cantik seperti barbie ini juga menjadi model Gading dalam 'Shooting From A Distance' 

3. Acha Septriasa

Artis dengan banyak peran dalam dunia film ini menjadi model 'Shooting From A Distance' Gading Marteen. Meski kini Acha tinggal di Australia bersama dengan suami dan anaknya dirinya juga melakukan virtual photoshoot bersama Gading. 

4. Adinda Thomas

Aris cantik penuh dengan petualangan ini,kerap menggunakan atribut daun dan gitar untuk menunjang hasil foto yang kece. 

5. Juria Hartmans

Model cantik berdarah Inggris yang dikabarkan tengah dekat dengan Gading ini nampak cantik dalam layar virtual yang dipotret oleh Gading. "Stay healthy and safe dear (beserta emoticon peluk)," begitu bunyi captionnya. 




virtualphotoshootgadingmarteendirumahajaachaseptriasaniaramadhani

Share to: