Liga Inggris Berlanjut! Liverpool Makin Dekat Juara Nih

Liga Inggris Berlanjut! Liverpool Makin Dekat Juara Nih

Liga Inggris Berlanjut! Liverpool Makin Dekat Juara Nih

Istimewa


Banyak yang terkena dampak ditengah pandemi corona saat ini, tak hanya para pengusaha yang harus terpaksa menutup tokonya maupun para pengemudi ojek online yang terpaksa harus mogok dulu untuk sementara. 

Nyatanya pandemi corona ini juga berdampak kepada club bola Liverpool, yang akan segera menjuarai Liga Inggris musim ini nyatanya musim ini tertunda akibat pandemi virus corona. Sebelum kompetisi dihentikan, Liverpool masih nyaman di puncak klasemen. 

Diketahui, Liverpool ada di posisi teratas klasemen sementara dengan keunggulan 25 poin dari pesaing terdekatnya, Manchester City. 

Hingga saat ini, otoritas Liga Inggris dan FA memiliki perjanjian tentatif untuk melanjutkan kompetisi. Hanya, pertandingan akan digelar tanpa penonton.

Para pejabat senior Liga Inggris sudah beberapa kali melakukan rapat darurat. Mereka berharap penderita virus Corona Covid-19 di Inggris berkurang, sehingga kompetisi bisa diteruskan.

Kabarnya, Liga Inggris dilaporkan bakal kembali bergulir pada Juni 2020. Itu setelah operator kompetisi mengklaim sudah mendapat kabar bagus dari pemerintah Inggris.

Untuk mengunci gelar Liga Inggris, Liverpool hanya butuh dua kemenangan. Sayangnya, kompetisi di Eropa terhenti karena virus Corona yang belum tahu sampai kapan. 

Dan yang menjadi pertanyaan oleh para penggemar Liverpool, akankah kompetisi ini dilanjutkan dan Liverpool menjadi juara atau tidak?

The Reds masih berstatus sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 82 poin dari 29 laga dan unggul 25 angka dari pesaing terdekat Manchester City. Berikut klasemen Liga Inggris selengkapnya.




liverpoolsepakbolajuaratheredsynwamanchester city

Share to: