Harganya Bikin Melongo, Begini Mukena yang Dijual 5 Selebriti Indonesia Saat Ramadan

Harganya Bikin Melongo, Begini Mukena yang Dijual 5 Selebriti Indonesia Saat Ramadan

Harganya Bikin Melongo, Begini Mukena yang Dijual 5 Selebriti Indonesia Saat Ramadan

Mukena 5 Selebriti Indonesia (Foto: Instagram)


Di momen Ramadan seperti ini, para selebritis Indonesia berlomba-lomba untuk menjual produk-produk yang berhubungan dengan ramadan. Salah satunya di bidang fashion. Mereka pun berbisnis mukena yang memiliki desain dan .

Penasaran kan seperti apa bentuk mukena buatan para selebitis Tanah Air ini? Berikut potretnya:

1. Syahrini

Syahrini ternyata juga berbisnis mukena. Tak tanggung-tanggung, Syahrini menjual mukenanya dengan harga jutaan rupiah, lho.

Mukena premium yang dijual Syahrini dibanderol dengan harga Rp3,5 juta per potong. Meski dijual dengan harga yang fantastis, mukena Syahrini ini terjual hingga 5000 pcs lho.

2. Bella Sophie

Bella Sophie juga menjajal bisnis mukena. Awalnya, Bella Sophie membuka bisnis mukenanya ini saat bulan ramadan. Pasalnya, di bulan ramadan dan menjelang hari raya idul fitri, permintaan akan busana muslim langsung melonjak, termasuk mukena. Bella Sophie menjualnya dengan harga mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta.

3. Laudya Chynthia Bella

Bella rupanya juga berbisnis mukena. Ide bisnis ini berawal ketika Bella mendapatkan mukena buatan sang ibu. Orang-orang memuji mukena bela dan tertarik dengan mukena yang ia pakai saat ke masjid. Akhirnya, Bella memutuskan untuk berbisnis mukena dan menjualnya dengan harga mulai dari Rp 500 ribu.

4. Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo juga berbisnis mukena dengan merek Vyladira. Mukena premium dengan desain yang cantik dan langka ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 juta hingga Rp 4 juta.

5. Nagita Slavina

Nagita berbisnis mukena dengan merek Nagita Slavina Mukena yang dijual dengan harga mulai dari Rp 2,3 juta per potong. Produk yang dipasarkan Nagita ini memiliki berbagai macam model dengan bahan yang nyaman, ringan, dan lembut, serta motif yang sangat cantik.

Nah, dari kelima brand mukena para selebritis tersebut brand siapa yang ingin kalian beli gaes?




Ramadan 2020Mukena 5 Selebriti Indonesia

Share to: