Bocoran Episode "The World Of The Married" yang Akan Datang, Tae Oh Bertengkar Gaes!

Bocoran Episode "The World Of The Married" yang Akan Datang, Tae Oh Bertengkar Gaes!

Bocoran Episode

The World of the Married (Foto: Soompi)


"The World of the Married" JTBC telah berbagi sekilas episode berikutnya!

Spoiler

Pada episode terakhir "The World of the Married," perang sengit antara Ji Sun Woo (diperankan oleh Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (diperankan oleh Park Hae Joon) terus meningkat. 

Sementara itu, Yeo Da Kyung (diperankan oleh Han So Hee), yang pernah berpikir dia tidak memiliki kesamaan dengan Ji Sun Woo, mendapati dirinya semakin gelisah dan tidak aman dalam pernikahannya ketika dia menyaksikan banyak hal aneh dipernikahannya dengan Tae Oh!

Sebelumnya, drama mengungkapkan bahwa seseorang telah meninggal di stasiun kereta api hanya beberapa saat setelah Park In Gyu (diperankan oleh Lee Hak Joo) mengejar Min Hyun Seo (diperankan oleh Shim Eun Woo) turun di kereta peron.

Pada Jmuat, 1 Mei 2020, drama ini memberi penonton sedikit waktu untuk episode yang menagangkan, di mana lebih dari satu konflik akan muncul!

Dalam film yang baru dirilis, Ji Sun Woo terlihat mempersiapkan diri untuk pertempuran baru, sementara Lee Tae Oh terlihat bingung ketika dia menatap sesuatu di luar ruangan.

Foto-foto lainnya juga juga mengisyaratkan gejolak yang tumbuh dalam pernikahan Yeo Da Kyung dan Lee Tae Oh. 

Yeo Da Kyung nampaknya tengah bertengkar dengan Tae Oh dengan tatapan menuduh saat mereka memperebutkan sesuatu di mobilnya.

Akhirnya, foto-foto baru dari konfrontasi antara Min Hyun Seo dan Park In Gyu menambah rasa penasaran para penonton tentang apa yang sebenarnya terjadi di stasiun kereta pada malam yang bernasib buruk itu.

"Semua karakter, termasuk Ji Sun Woo dan Lee Tae Woo, akan berhadapan dalam permainan pikiran yang tegang saat mereka berdiri di tepi tebing [di episode mendatang]. Kebenaran yang nyata dari hubungan dan emosi mereka akan terungkap,” goda Produser "The World of the Married."

Mereka menambahkan: "Silakan perhatikan langkah Ji Sun Woo berikutnya karena dia akhirnya menghadapi bahaya yang tidak terduga."

Episode berikutnya "The World of the Married" akan mengudara pada 1 Mei pukul 10:50 waktu setempat dan akan tayang di aplikasi streaming video VIU pada Sabtu, 2 Mei 2020.




Ji Sun WooThe World of the Marriedepisode 11Lee Tae Oh

Share to: