Lelang Sepatunya Untuk Amal, Sepatu Ariel Noah Laku Rp 30 Juta

Lelang Sepatunya Untuk Amal, Sepatu Ariel Noah Laku Rp 30 Juta

Lelang Sepatunya Untuk Amal, Sepatu Ariel Noah Laku Rp 30 Juta

Ariel Noah (Foto: Instagram)


Ariel Noah melelang salah satu sepatunya yang diklaim sangat langka dalam acara lelang yang dilakukan oleh Armand Maulana melalu Instagram live hari ini. Sepatu tersebut terjual seharga Rp30 juta.

Sepatu buatan Ariel yang bermerek ARL ini konon hanya ada satu-satunya di Indonesia.

"Jadi biasanya sebelum keluar, dibikin sampel dulu satu dan ini terakhir satu-satunya. Jadi waktu itu sebelum keluar udah keburu kita berhentiin produksinya. Akhirnya cuma jadi sampel ini aja cuma satu-satunya," kata Ariel.

Sepatu berwarna cokelat yang berbahan kulit yang di lelang Ariel ini adalah produk premium.

"ARL ini ada dua, ada yang biasa yang kanvas sama yang premium. Yang premium ini kulit. Ini cuma dipakai beberapa kali ada bekas garisnya karena kulit ya," kata Ariel.

Ariel membuka harga Rp2,5 juta untuk sepatunya pada lelang tersebut. Persaingan lelang ini berjalan dengan cepat dan berlangsung selama 30 menit.

Banyaknya penonton yang ingin memiliki sepatu tersebut. Namun, pemilik akun @opisik lah yang berhasil mendapatkan sepatu tersebut dengan menawarnya seharga Rp30 juta di detik detk terakhir.

Ariel pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut dalam acara lelang tersebut dan tak menyangkan kalau sepatunya dihargai sangat tinggi.

"Terima kasih semoga berkah buat yang membutuhkan dan buat yang berdonasi juga," kata Ariel.

Ariel kemudian juga berpesan kepada penonton untuk kompak dalam melawan Covid-19.

"Kuncinya kita harus kompak buat sama-sama ngelawan yang enggak kelihatan. Satu lagi hati-hati yang punya orangtua, mending jangan pulang dulu ke rumah kalau masih bisa bertahan mending bertahan," lanjutnya.




Ariel NoahSepatu Ariel Noah Laku Rp 30 Juta

Share to: