Fakta dan Profil Maulana Ardiansyah, Penyanyi dan YouTuber Bantah Dekat dengan Mayang

Fakta dan Profil Maulana Ardiansyah, Penyanyi dan YouTuber Bantah Dekat dengan Mayang

Fakta dan Profil Maulana Ardiansyah, Penyanyi dan YouTuber Bantah Dekat dengan Mayang

Kolase Foto dan Fakta Profil Maulana Ardiansyah, Penyanyi dan YouTuber Bantah Dekat dengan Mayang (Foto: Instagram @maulanaardiansyah_)


Cari tahu yuk sosok Maulana Ardiansyah, penyanyi dan Youtuber yang membantah dekat dengan Mayang. Ini dia fakta dan profil Maulana Ardiansyah.

Maulana Ardiansyah adalah penyanyi asal Lampung yang kini berusia 20 tahun. Maulana Ardiansyah sempat dikabarkan dekat dengan Mayang. 

Namun, Maulana Ardiansyah mebantah kedekatan tersebut melalui sebuah podcast beberapa waktu lalu. Ia bahkan merasa risih saat digosipkan dekat dengan Mayang. 

"Gatel tangan gua, gua gak ada apa apa dan risih. Asli. Gua suka musik, siapapun yang mau berjalan di musik, gua respek, siapapun orangnya," kata Maulana Ardiansyah. 

BACA JUGA: Mayang Creambath Hingga Rp 10 Juta, Netizen: Salon Kok Kaya Warteg?

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rivaldi, Sosok YouTuber yang Diduga Pacar dengan Mayang oleh Puput Sudrajat

Lalu seperti apa sosok Maulana Ardiansyah? Ini dia fakta dan profil Maulana Ardiansyah yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Maulana Ardiansyah adalah pemuda yang berasal dari Lampung, tetapnya dari Desa Ambarawa, Kabupaten Pringsewu. 

2. Maulana Ardiansyah lahir pada 4 Mei 2002. Kini, pemuda asal Lampung ini genap berusia 20 tahun. 

3. Maulana Ardiansyah kini dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia sudah merilis beberapa lagu, diantaranya seperti 7 Samudera, Tak Sedalam Ini, Tetap Di Sini, Hanya Demi Dia, dan masih banyak lagi.

4. Maulana Ardiansyah memulai kariernya bersama sebuah grup bernama Laoneis bersama sang kakak. Setelah berjalan 7 tahun, Maulana Ardiansyah pun memutuskan bersolo karier.

BACA JUGA: Ini Nama Kanal YouTube Asli Chika dan Mayang yang Bikin Konten Batal Jemput Gala

5. Maulana Ardiansyah juga dikenal sebagai seorang YouTuber. Ia memiliki akun YouTube dengan jumlah subscriber mencapai 915 ribu akun. 

6. Melalui kanal YouTubenya tersebut, Maulana Ardiansyah mengunggah banyak konten musik melalui kanal YouTubenya tersebut. 

7. Kini, Maulana Ardiansyah berada di bawah naungan label TA Pro Music & Publishing.

8. Sosok Maulana Ardiansyah juga berhasil menorehkan sejumlah prestasi. Diantaranya pernah menjadi tim Pengarah dan Pengawas PB PON ke-XX Papua. Ia juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI).

Nah itu fakta dan profil Maulana Ardiansyah yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Maulana Ardiansyah adalah penyanyi sekaligus YouTuber yang membantah kabar kedekatannya dengan Mayang.




Maulana ArdiansyahFakta Menarik Maulana ArdiansyahFakta Profil Maulana ArdiansyahProfil Maulana ArdiansyahUmur Maulana ArdiansyahBiografi Maulana ArdiansyahMaulana Ardiansyah AdalahMengenal Maulana ArdiansyahBantah Dekat Dengan MayangMaulana Ardiansyah Dekat Dengan Mayang

Share to: