Ini Nama Kanal YouTube Asli Chika dan Mayang yang Bikin Konten Batal Jemput Gala

Ini Nama Kanal YouTube Asli Chika dan Mayang yang Bikin Konten Batal Jemput Gala

Ini Nama Kanal YouTube Asli Chika dan Mayang yang Bikin Konten Batal Jemput Gala

Kolase Foto Ini Nama Kanal YouTube Asli Chika dan Mayang yang Bikin Konten Batal Jemput Gala (Foto: YouTube)


Adik Vanessa Angel, Chika dan Mayang diketahui membuat kanal YouTube baru. Ini dia nama kanal YouTube asli Chika dan Mayang yang bikin konten batal jemput Gala.

Nama kanal YouTube asli Chika dan Mayang adalah MayangChika Vlog. Dalam keterangan yang tertera, kanal YouTube tersebut tercatat mulai bergabung sejak 9 Desember 2013. 

Namun, Mayang sendiri baru mengumumkan terkait kanal YouTube MayangChika Vlog itu pada  11 Januari 2022 ini. Kanal YouTube tersebut baru berisi satu konten video gaes.  Hingga kini, jumlah subscriber kanal YouTube MayangChika Vlog baru 333 saja gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rivaldi, Sosok YouTuber yang Diduga Pacar dengan Mayang oleh Puput Sudrajat

Kanal YouTube Chika dan Mayang

Chika dan Mayang sudah mengunggah sebuah video. Video pertama tersebut berisi Chika dan Mayang yang berusaha mengajak Gala Sky Ardiansyah jalan-jalan. Sayangnya, Chika dan Mayang batal membawa Gala jalan-jalan. 

Konten tersebut diunggah pada 18 Januari 2022. Hingga kini, konten vlog pertama Chika dan Mayang sudah berhasil meraih 39 ribu viewers. 

Dalam konten tersebut, Chika, Mayang, bersama beberapa teman dan keluarganya berusaha mengajak Gala jalan-jalan ke Ancol. Sayangnya, niat mereka gagal dan mereka pun memilih untuk nonton bioskop. 

Video di berjudul "MAU NGAJAK GALA JALAN JALAN TP GAK DI BOLEHIN" tersebut jadi sorotan publik. Bukan tanpa alasan, Chika, Mayang dan keluarga Doddy Sudrajat dituduh berusaha mengeksploitasi Gala Sky. 

Karena konten itulah, Mayang dan Chika pun kembali mendapat hujatan netizen. Menurut netizen, Mayang dan Chika sengaja mengajak Gala jalan-jalan demi menaikan viewers konten YouTube mereka. 

"Mau ekspolitasi anak ye... Kasian... Ga dibolehin," ungkap seorang netizen. 

"Agenda tersembunyi. Hati-hati pak haji dan keluarga. Kalau niat baik datanglah dgn keluarga inti bersilaturahmi dgn cara yang baik," ungkap netizen lainnya. 

"Oalah pantes kagak dibolehin, karena tujuannya cuma pengen manfatin gala to dengan adanya vlog ini," ungkap netizen. 

BACA JUGA: Mayang Adik Vanessa Angel Aktif di TikTok Ternyata Seorang K-POPers, Ini Fandomnya

Netizen bandingkan dengan Kanal YouTube Fuji

Netizen pun ikut membandingkan kanal YouTube Chika dan Mayang dengan kanal YouTube milik Fuji. Sebelumnya, Fuji memuat kanal YouTube dengan anam Fuji An. 

Baru beberapa hari saja, kanal YouTube Fuji An berhasil mendapat sejuta subscriber dan hingga kini sudah mencapai 2,29 juta subscriber lho. Sementara itu, kanal YouTube MayangChika Vlog baru mengumpulkan 333 subscriber. 

BACA JUGA: Kini Banyak yang Simpati, Mayang adik Mendiang Vanessa Angel Banjir Dukungan Netizen

Itu dia nama kanal Youtube asli Chika dan Mayang yang membuat konten gagal jemput Gala.




Chika dan MayangChika MayangKanal YouTube Asli Chika MayangKanal YouTube Mayang ChikaVlog Mayang ChikaMayangChika VlogYouTube Chika dan MayangVlog Batal Jemput GalaKonten Batal Jemput GalaNama YouTube Chika Mayang

Share to: