Fakta dan Profil Adityar Zulhyandra Aladin, Pria yang Melamar Aktris Aulia Sarah

Fakta dan Profil Adityar Zulhyandra Aladin, Pria yang Melamar Aktris Aulia Sarah

Fakta dan Profil Adityar Zulhyandra Aladin, Pria yang Melamar Aktris Aulia Sarah

Aidtyar Zulhyandra Aladin (foto: instagram/@adityarandra)


Yuk simak fakta dan profil Adityar Zulhyandra Aladin yang merupakan seorang anak band yang telah melamar aktris Aulia Sarah.

Pemeran Badarahuwi di film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah dilamar oleh Adityar Zulhyandra Aladin pada Selasa, 7 September 2022.

Adityar sendiri bukan dari kalangan selebriti, namun ia juga berprofesi sebagai anak band yang banyak bekerja dengan kalangan artis.

Baca juga: Fakta dan Profil Kacamelyv Prakaca, Pemain Grace di Catatan Akhir Sekolah The Series

Pendidkan Adityar Zulhyandra Aladin

Diketahui dari Linkedin miliknya, Adityar Zulhyandra Aladin adalah seorang lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Perbanas Kuningan. Ia kini bergelar Sarjana Marketing dari perguruan tinggi tersebut.

Seorang Executive Director

Adityar Zulhyandra bekerja di creative company. Ia diketahui menduduki posisi Executive Director di Okane Muri Media sejak November 2014 hingga saat ini.

Tak hanya itu, tunangan Aulia Sarah ini juga menjadi Managing Director di Chillduck Studio sejak 2018. Di tahun 2019, Adityar juga menjadi Founder & Managing Director di Vurplay.

Keyboardist Band

Adityar Zylhyandra Aladin juga adalah seorang keyboardis yang sering mengiringi penampilan penyanyi Indonesia. Dilihat dari instagramnya, ia pernah tampil dengan Teddy Aditya, Teza Sumendra, dan lainnya.

Selain itu, Aidtyar juga diketahui mahir memainkan alat musik lainnya seperti gitar dan drum.

Baca juga: Fakta dan Profil Joshia Frederico, Aktor Pemeran Andi di Keluarga Cemara the Series

Resmi Melamar Aulia Sarah

Adityar Zulhyandra Aladin resmi melamar Aulia Sarah pada Selasa, 7 September 2022 di sebuah restoran. Hubungan keduanya diketahui publik sejak tahun 2021 lalu.

Momen haru lamaran Adityar pada Aulia Sarah diunggah oleh teman-teman mereka di Instagram.

Nah itulah profil dan fakta Adityar Zulhyandra Aladin yang kini telah resmi melamar Aulia Sarah.




Aulia SarahAulia Sarah DilamarPacar Aulia SarahKekasih Aulia SarahAdityar Zulhyandra AladinKarier Adityar Zulhyandra AladinPendidikan Adityar Zulhyandra Aladin

Share to: