Fakta dan Profil Kacamelyv Prakaca, Pemain Grace di Catatan Akhir Sekolah The Series

Fakta dan Profil Kacamelyv Prakaca, Pemain Grace di Catatan Akhir Sekolah The Series

Foto

Kacamelyv Prakaca (foto: instagram/@kacamelyv)


Yuk kenalan dengan Kacamelyv Prakaca yang merupakan pemain Grace di Catatan Akhir Sekolah The Series.

Sosok Kacamelyv Prakaca memang terbilang baru di industri hiburan tanah air. Namun tak disangka ia adalah anak dari model sekaligus aktris Melly Manuhutu.

Kini Kacamelyv Prakaca turut mengikuti karier sang ibu menjadi aktris. Seperti apa sosoknya? Yuk simak fakta dan profil Kacamelyv Prakaca berikut ini!

Baca juga: Fakta dan Profil Aryo Disa Wiratama, Sosok Suami Ruce Nuenda yang Klarifikasi Sebut Tidak Selingkuh

Anak dari Melly Manuhutu dan Prakaca Kasmir

Kacamelyv diketahui saat ini berusia 16 tahun. Gadis yang memiliki keturunan Ambon ini adalah anak dari pasangan Melly Manuhutu dan Prakaça Kasmir. Selain itu, ia diketahui memiliki saudara bernama Qalyceaa.

Menjadi Model di Usia Muda

Meski usianya masih terbilang muda, Kacamelyv Prakaca telah ikut berkarier sebagai seorang model seperti sang ibu. Dia saat ini tergabung dalam manajemen Beehave Entertainment. Banyak hasil pemotetran dirinya yang diunggah di Instagram.

Atlet Baseball

Kaçamelyv Prakaca juga adalah seorang atlet baseball. Hal itu diketahui dari unggahannya di media sosial saat berlatih maupun mengikuti perlombaan.

Baca jugaFakta dan Profil Baim D'bill, Model Ganteng Pemeran Web Series Bestie

Main di Catatan Akhir Sekolah The Series

Kaçamelyv Prakaca kini kini berperan sebagai Grace di Catatan Akhir Sekolah The Series. Serial web ini akan mengisahkan sekelompok anak SMA yang merekam kehidupan mereka di sekolah agar memiliki kenangan bersama.




Kacamelyv PrakacaProfil Kacamelyv PrakacaFakta Kacamelyv PrakacaUmur Kacamelyv PrakacaAnak Melly ManuhutuModel Kacamelyv PrakacaPemain Catatan Akhir Sekolah The Series

Share to: