Lullaboy Gaet Raissa Anggiani Nyanyikan Life With You Versi Akustik

Lullaboy Gaet Raissa Anggiani Nyanyikan Life With You Versi Akustik

Lullaboy Gaet Raissa Anggiani Nyanyikan Life With You Versi Akustik

Lullaboy dan Raissa Anggiani (foto: Instagram/@lullaboyxo)


Lullaboy menggandeng Raissa Anggiani dalam lagu terbarunya yang bertajuk Life With You. Sebelumnya Lullayboy diketahui telah merilis lagu ini pada Agustus 2023 lalu, namun kini hadir versi akustik dengan kolaborasi bersama Raissa Anggiani. 

“Versi akustik terbaru ini adalah bagaimana saya selalu membayangkan lagu life with u di kepala dan hati saya. Dengan menghilangkan sound yang megah, esensi sebenarnya dari kisah cinta ini bersinar,” ungkap Bernard Dinata alias Lullaboy dalam rilis pers dikutip Kamis, (21/12/2023).

Baca juga: The Changcuters Sampaikan Pesan Perdamaian di Lagu "Memang Beda"

Raissa Anggiani mengaku senang dapat berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia-Singapura tersebut. Menurut Raissa, Lullaboy adalah musisi yang unik dari segi musik dan pandangannya terhadap kehidupan. Ia pun merasa bangga dapat berkolaborasi dalam sebuah karya bersama Lullaboy.

“Bernard adalah musisi yang unik. Dia sangat murni dan tulus, terhadap musik maupun pandangannya terhadap kehidupan. Berkolaborasi dengannya di lagu ini adalah keputusan termudah bagi saya,” kata Raissa Anggiani.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan untuk bisa berkolaborasi kali ini,” sambungnya.

Baca juga: Kolaborasi dengan Alan Walker, Putri Ariani Segera Rilis Lagu ‘Who I Am’

Kolaborasi dengan penyanyi lain ternyata telah dinantikan oleh Lullaboy dalam waktu yang lama. Terlebih lagi kali ini ia berkolaborasi dengan idolanya.

“Saya telah menjadi penggemar berat Raissa selama beberapa waktu, dan saya sangat bangga dan merasa terhormat karena seorang musisi sejati yang tulus telah bersedia menghiasi lagu terpenting yang saya tulis sejauh ini,” ungkapnya. 




LullaboyRaisa AnggianiLife With You

Share to: