Bikin Haru, Pilot Pesawat Jet Ini Alih Profesi Jadi Kurir

Bikin Haru, Pilot Pesawat Jet Ini Alih Profesi Jadi Kurir

Foto

Pilot Pesawat Jet Ini Alih Profesi Jadi Kurir (Foto: Istimewa)


Penyebaran virus corona di seluruh dunia berdampak besar pada kehidupan. Aktivitas ekonomi pun jadi terhambat. Keuangan yang menurun drastic menyebabkan banyak perusahaan harus melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) kepada karyawannya.

Di saat seperti ini orang-orang harus mencari cara untuk bisa bertahan memenuhi kebutuhan hidupnya. Seperti yang dilakukan Kritee Youngfuengmont, seorang pilot pesawat jet. Ia terpaksa beralih profesi menjadi kurir jasa pengiriman karena pekerjaannya yang harus terhenti sementara akibat pandemic Covid-19.

Kritee menjadi kurir makanan, dokumen bahkan mengantarkan penumpang ke tujuan. Hal ini adalah pilihannya untuk terus berjuang agar keluar dari masalah tersebut.

"Hidup ini tidak terduga dan apa pun bisa terjadi kapan saja. Anda dapat menikmati saat-saat indah dalam hidup dan dalam sekejap mata, semuanya mungkin hilang begitu saja," ungkapnya.

Hal yang dilakukan Kritee ini ternyata menginspirasi banyak orang untuk selelu berjuang, karena apapun bisa terjadi kapan saja.

Akhirnya Kritee mampu membiayai kehidupannya untuk sementara waktu dari penghasilannya sebagai kurir tersebut. Kritee mendapat keuntungan dari adanya imbauan pemerintah untuk tetap di rumah saja ini.




Pilot Pesawat Jet Ini Alih Profesi Jadi Kurir

Share to: