9 Kenangan Nakal Netizen Waktu di SMA, Anak IPA Ngerasain Juga Nggak Yah?

9 Kenangan Nakal Netizen Waktu di SMA, Anak IPA Ngerasain Juga Nggak Yah?

Foto

9 Kenangan Nakal Netizen Waktu di SMA (Foto: Instagram)


Noastalgia zaman SMA emang bikin kangen ya gaes. Apalagi kalau inget sama hal-hal โ€˜nakalnyaโ€™. Masa SMA adalah masa dimana kita sedang mencari jati diri, namanya juga anak muda, kan?

Nah, dibanding anak jurusan IPA, anak-anak jurusan lain tingkat kenakalannya lebih tinggi lho. Kalau anak IPA paling cuma bolos jam pelajaran. Tapi kalau jurusan lain bisa lebih lho dari bolos. Kira-kira apa aja sih kenakalan yang dilakukan anak jurusan lain tersebut? penasaran kan? Yuk simak! Kalau kamu pernah nakal kayak gini berarti kamu golongan jurusan lain.

1. Kalau begini ceritanya sih bukan nakal lagi, melainkan nggak ada akhlak. Lagi-lagi kayaknya kelakuan anak IPS nih ๐Ÿ™

2. Mantap! Ini nih yang bikin teman-temannya jadi bangga. Pasti sampai tua nanti nggak bakal dilupakan tuh jasa nyolong TV-nya~

3. Kalau dijadikan geng kayaknya bakal banyak anggotanya deh ini. Kumpulan mantan anak-anak yang hobi melarikan uang beasiswa

4. Nggak paham lagi deh, sebenarnya orang-orang yang tingkat nakalnya sampai kayak gini tuh dapet inspirasi dari mana, ya?!

5. Mohon maaf sebelumnya, tapi kalau begini ceritanya sih bukan kamu yang nakal, kepala sekolahmu juga. Ngomong-ngomong taruhannya berapa tuh?

6. Nah, gini dong, cakep! Gapapa, pokoknya nanti yang penting kalau lulus udah jadi Mythic~

7. Aduh! Ini sih bukan kenakalan lagi, tapi simulasi latihan buat jadi ormas namanya mah ๐Ÿ™

8. Bener-bener deh, ya, anak zaman sekarang kalau iseng nggak tanggung-tanggung lagi. Motivasinya apa sih bakar-bakar begitu? ๐Ÿ™

9. Bibit-bibit revolusioner ternyata sudah tumbuh sejak dini. Kalau udah kuliah kayaknya bakal jadi aktivis nih

Setelah melihat kenakalan netizen tadi, gimana? kamu tim anak IPA atau IPS?




9 Kenangan Nakal Netizen Waktu di SMA

Share to: