David Beckham Ulang Tahun Ke-45, Seluruh Dunia Ikut Merayakannya

David Beckham Ulang Tahun Ke-45, Seluruh Dunia Ikut Merayakannya

David Beckham Ulang Tahun Ke-45, Seluruh Dunia Ikut Merayakannya

Istimewa


Siapa yang tak kenal dengan Bintang Sepakbola Inggris? David Beckham, David baru saja berulang tahun yang ke-45 pada 2 Mei 2020. Meski dirinya berulangtahun ditengah pandemi Virus Corona namun hal tersebut tak membuat keluarga Beckham tak membuat momen berkesan untuk David. 

Mellaui akun instagram Victoria Beckham , istri dari David Beckham yaitu Victoria Beckham mengunggah video yang memperlihatkan keseuran keluarganya merayakan ulang tahun David kali ini. Tak hanya itu, sang anak pun ikut menyiapkan sajian spesial berupa sandwich yang dihiasi tulisan 'I love you' menggunakan saus. 

Mengingat Beckham adalah sang bintang sepakbola legendaris, ucapan selamat ulangtahun pun berdatanfan dari banyak pihak. Sederet bintang bola dunia, seperti Sergio Ramos,Neymar Jr, Kylian Mbappe dan Marcelo juga turun memberikan selamat kepada David. Bahkan tagar David Beckham  pun sempat menjadi trending di hari ulang tahunnya. 

Adapun salah satu yang menyorot perhatian yaitu adanya ucapan yang diberikan oleh penyerang Manchester United,Marcus Rashford. Melalui akun Twitter pribadinya, Rashford mengunggah foto jersey Man United Beckham yang telah ditandantangani. 

Ketika Rashford masih muda, ia pernah meminta Beckham untuk menandatangani jersey tersebut. Maka dari itu, Beckham pun mewujudkannya dan memberikan pesan penyemangat kepada Rashford muda untuk selalu berjuang dalam mewujudkan impian menjadi pesepakbola yang hebat

“Untuk Marcus. Semoga berhasil dan terus bekerja keras dan bermain dengan gembira dan penuh gairah. Salam Cinta David Beckham," tulis Beckham di jersey yang ditandatanganinya untuk Rashford. 




sportsepakboladavidbeckhamlegendpemainsepakbola

Share to: