Ibu Ferdian Paleka Menangis Tahu Anaknya Viral karena Video Sembako Sampah

Ibu Ferdian Paleka Menangis Tahu Anaknya Viral karena Video Sembako Sampah

Ibu Ferdian Paleka Menangis Tahu Anaknya Viral karena Video Sembako Sampah

Ferdian Paleka (Foto: Instagram)


Seorang Youtuber bernama Ferdian paleka langsung jadi sorotan public usai membuat sebuah konten YouTube yang dinilai tidak pantas. Ferdian membuat video prank dengan berpura-pura membagikan kardus sembako, padahal kardus tersebut berisi sampah .

Ferdian menjadi Daftar Pencarian Orang atau DPO karena kabur. Akhirnya keluarga Ferdian yang disebut sebagai ibunya angkat bicara dan memutuskan untuk melihat video anaknya.

"Saya jarang sekali, baru ada kasus ini saya mau lihat apa aja yang dibikin anak saya," katanya dalam video yang diunggah salah satu akun gosip di instagram.

Melihat video dan hujatan dari netizen atas aksi anaknya itu, Ibu Ferdian menangis, karena tak menyangka dengan apa yang dilakukan anaknya.

"Lihat video soal PSK, kok dia bisa mempraktekan seperti itu, sedih terus lihat dari komentar-komentar, sedih. Mendoakan, sampai nyumpahin. Saya sedih, sakit hati saya, kok kayak gini," ujarnya sambil mengusap air mata.

Menurutnya, dia dan suaminya tidak pernah menconohkan hal tersebut. Justru menyuruh Ferdian untuk benar benar berbagi.

"Ngasih bikin konten berbagi, beli nasi bungkus apa 20 30 bungkus bagiin, saya bilang gitu ke bapaknya," katanya sambal menangis.

Berdasarkan info terakhir, Ferdian mengaku bakal menyerahkan diri ke polisi kalau followernya bertambah 30 ribu.

“Gw bukan pansos atau apapun itu, gw bener2 lagi down sekarang dan gatau harus berbuat apa. Intinya tembus 30k followers gw bakal langsung nyerahin diri ke kepolisian,” tulisnya.




Ferdian PalekaViral karena Video Sembako SampahViral Video Sembako Sampah

Share to: