DJ Khaled Ogah Lihat Cewek Seksi di Instagram Live saat Bulan Ramadan

DJ Khaled Ogah Lihat Cewek Seksi di Instagram Live saat Bulan Ramadan

DJ Khaled Ogah Lihat Cewek Seksi di Instagram Live saat Bulan Ramadan

Istimewa


Memasuki bulan suci Ramadan bagi umat muslim diperintahkan untuk banyak melakukan perbuatan baik dan banyak-banyak melakukan Ibadah. 

Diketahui, musisi Internasional DJ Khaled adalah salah satu musisi Internasioanal yang bergaama Islam. Dirinya ini tentu menjalankan kewajibannya berpuasa layaknya umat Muslim lainnya. 

Baru-baru ini dirinya melakukan Live di Instagram pribadinya, dan berinteraksi dengan cara mengajak penggemarnya untuk bergabung dalam Instagram Live-nya. Namun, ada hal yang tak diingkan terjadi. 

Seorang perempuan yang hanya mengenakan bra dan celana dalam muncul. Dia melakukan twerking pada DJ Khaled, membuat pria 44 tahun itu menutup matanya.

DJ Khaled pun menanggapai kelakuan wanita tersebut, "Jangan, jangan lakukan itu. Aku punya cinta, dan aku punya keluarga dan lain-lain. Bicara padaku secara normal, jangan begitu," ucapnya dengan nada kesal.

Namun, perempuan tersebut tak mendengarkan apa yang dikatakan DJ Khaled dan terus melakukan twerking. Hal tersebut membuat DJ Khaled resah dan menghentikan siaran langsung nya tersebut. 

"Aku mencintai kalian semua, tapi santai saja. Sekali lagi, aku cinta kalian semua dan tolong untuk lebih menghormati satu sama lain," tuturnya.




DJKKhaledDJRapperInternasionalPuasaIbadah

Share to: