Mantan Terindah, Itulah Julukan Bagi Katrina Kaif yang Bikin Salman Khan Gagal Move On

Mantan Terindah, Itulah Julukan Bagi Katrina Kaif yang Bikin Salman Khan Gagal Move On

Mantan Terindah, Itulah Julukan Bagi Katrina Kaif yang Bikin Salman Khan Gagal Move On

Katrina Kaif


Nama aktris BollyWood Katrina Kaif mendadak jadi trending, artis berdarah kashmir dan inggris ini memang sering beraksi dalam berbagai film BollyWood.

Aktris yang berparas cantik ini membuat para masyarakat di Indonesia penasaran, terutama saat ini salah satu filmnya bersama Shah Rukh Khan yang berjudul 'Jab Tak Hai Jaan' tengah tayang di salah satu stasiun televisi.

Sejak tahun 2008 aktris kelahiran Hongkong ini dinobatkan sebagai salah satu artis tercantik selama bertahun-tahun dan ia juga menjadi salah satu artis wanita BollyWood dengan bayaran tertinggi.

Apakah kalian tau guys, Katrina Kaif adalah salah satu mantan kekasih dari aktor terkenal di India, Yups siapa lagi kalo bukan Salman Khan.

Namun hubungan keduanya telah kandas beberapa tahun yang lalu, meskipun hubungannya telah kandas Katrina Kaif maupun Salman Khan masih menjalani hubungan dengan baik.

Bahkan ya guys, Salman Khan disebut-sebut gagal move on dari mantannya itu meskipun kini kabarnya Salman telah memiliki kekasih yang baru bernama Iulia Vantur.

Tak hanya itu saja guys, Salman khan juga menjadi teman curthat bagi Katrina. Bahkan di sebut-sebu saat Katrina putus dengan pacarnya, Salman Khan lah berhasil menghibur dirinya.

Salman Khan juga selalu siap menemani dan mendukung Katrina Kaif. Kabar lain menyebutkan, pacar baru Salman yaitu Iulia Vantur sangat kesal dengan sosok Katrina Kaif yang seolah menjadi bayang-bayang hubungannya dengan Salman Khan. 




Katrina KaifSalman KhanBollyWood

Share to: