Penyanyi Liza Aditya Dituding Lonte Oleh Netizen, Ngamuk Lapor Polisi

Penyanyi Liza Aditya Dituding Lonte Oleh Netizen, Ngamuk Lapor Polisi

Penyanyi Liza Aditya Dituding Lonte Oleh Netizen, Ngamuk Lapor Polisi

Istimewa


Nama Liza Aditya pernah ramai diperbincangkan usai perseteruannya dengan Youtuber Atta Halilintar, Penyanyi cantik itu kini baru saja melaporkan salah seorang netizen ke Polsek Metro Bekasi Selatan. Lantaran ada warganet yang menghinanya dengan sebutan lonte di media sosial. 

Tak senang dengan warganet yang menhinanya, Liza Aditya langsung melaporkan pemilik akun @adelardino. Hal itu diketahui melalui postingannya di Instagram Story, Luza menceritakan bahwa ia disebut sebagai Pekerja Seks Komersial alias PSK oleh pelaku yang memiliki akun @adelardino.  Sebelumnya Liza sudah mendesak pelaku untuk meminta maafnya. 

Liza juga sempat memberikan waktu kepada pelaku untuk meminta maaf, namun tak digubris. Karena tidak ada itikad baik dari si pelaku maka Liza Aditya menempuh jalur hukum.

“Bismillah, resmi aku proses.ga ada perempuan manapun yg rela dikatain L*nte apalagi aku,” ungkap Liza. “Salah lawan lo ngomong begitu ke gw. Bukti. Udh biasa kan aku penjarain org.”

“Laporannya itu tanggal 4 Mei, itu dari jam dua siang kurang lebih. Itu aku udah melakukan laporan pertama,” ujar Liza, dilansir dari detikcom, Rabu (6/5/2020).

“Aku diperiksa kurang lebih empat jam. Kemudian hari kedua kemarin, itu kurang lebih 4 jam, 5 jam gitu. Jadi orang cybercrime juga langsung ada di situ langsung ngecek Instagramnya pelaku,” lanjut Liza.

Berdasarkan keterangannya Liza mengaku melaorkan sang pelaku ke polisi sebagai efek jera saja. Namun, pihak terlapor ternyata melakukan hal itu bukan hanya Liza saja. Banyak juga orang-orang yang menghubungi Liza yang merasakan hal yang sama dengan dirinya. 

Liza juga memberikan penjelasan bahwa ia sama sekali tak pernah jual diri untuk membiayai hidup. Liza pun menegaskan bahwa ia berasal dari keluarga baik-baik, serta menceritakan pengalamannya bekerja sebelum terjun ke dunia hiburan.

“I’m not perfect, tapi seengaknya aku ga pernah jual diri. Satu aja yang kamu harus tau, saya lahir dari kluarga baik baik, bapak saya tni ad, ibu saya wanita karir,” papar Liza. “Saya sekolah lulus sd perguruan tinggi. Saya kerja mulai jadi buruh, kasir, jualan apa aja dari remaja. Saya berharap dgn saya kerja, saya ga minta minta apalagi dihina n jual diri.”




LizaAdityaPenyanyiAttahalilintarLaporanPencemarannamabaik

Share to: