Seminggu Rilis, Album NCT Dream Terjual Hingga 410 Ribu Kopi!

Seminggu Rilis, Album NCT Dream Terjual Hingga 410 Ribu Kopi!

Seminggu Rilis, Album NCT Dream Terjual Hingga 410 Ribu Kopi!

Istimewa


Boyband NCT Dream lahi-lagi kembali mempertunjukan dirinya, kini dirinya terbukti berhasil merilis Album dan sudah terhitung berhasil menjual mencapai 140 kopi. 

Hal ini terbukti dari angka penjualan album, Reload, yang meraih rekor personal baru. Diketahui albumnya dirilis pada 29 April lalu, mini album Reload dilaporkan sudah terjual lebih hingga 410 ribu kopi. 

Sebelum tanggal perilisan, pre-order album grup pelantun We Go Up ini juga meraih lebih dari 500 ribu pemesanan. 

Hal ini membuktikan NCT Dream sebagai grup yang semakin berkembang dalam setiap comeback-nya. Pencapaian ini juga mencatatkan NCT Dream sebagai boyband kedua dari SM Entertainment setelah EXO, yang sukses meraih penjualan album tertinggi pada pekan pertama setelah perilisan.

Tak hanya sampai disitu, NCT Dream juga berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes dengan album terbaru mereka di total 51 Negara.  Grup branggotakan Renjun, Jeno, Jaemin, Haechan, Chenle dan Jisung ini juga menduduki peringkat nomor satu dalam kategori Digital Album Sales pada situs musik terbesar di Cina, QQ Music, dan dalam kategori Korean Single pada KKBOX Singapura.




NCTNCTDREAMAlbumAlbumNCTKPOPKoreanIdol

Share to: