Jennie BLACKPINK Ceritakan Pengalaman Pertama Kali Bekerja di Industri Fashion Nih Gaes

Jennie BLACKPINK Ceritakan Pengalaman Pertama Kali Bekerja di Industri Fashion Nih Gaes

Jennie BLACKPINK Ceritakan Pengalaman Pertama Kali Bekerja di Industri Fashion Nih Gaes

Jennie BLACKPINK (Foto: dok. Instagram)


Jennie BLACKPINK baru-baru ini melangsungkan sesi pemotretan untuk majalah Vogue!

Untuk piktorial Mei, Jennie memamerkan kepandaiannya sebagai seorang seniman yang belakangan ini merambah ke dunia bisnis.

Jennie telah berpartisipasi dalam tiga pemotretan untuk Vogue, dan telah mengambil bagian aktif dalam industri fashion sebagai duta global untuk Chanel. 

Jennie memilih 2019 Fall/Winter Chanel Show sebagai pengalaman yang sangat mengesankan baginya. 

"Mampu menyaksikan koleksi terakhir Karl Lagerfeld mungkin merupakan suatu kehormatan bagi semua orang yang hadir," katanya.

Jennie juga mengungkapkan bahwa meskipun dia awalnya berpikir itu adalah beban yang sulit untuk bekerja dengan merek sebesar itu, dia sekarang menikmati pekerjaan itu. 

"Ketika membuat visual baru dengan merek yang saya sukai, saya merasakan jenis pencapaian dan kebanggaan yang berbeda dari ketika bekerja di bidang musik."

Jennie juga berbicara tentang melanggar batas sebagai seorang seniman. Dia menjelaskan bahwa itu masih terasa aneh dan tidak dapat dipercaya bahwa dia telah bekerja begitu dekat dengan industri mode meskipun menjadi seorang musisi. 

Ketika ditanya apakah dia memiliki harapan untuk meluncurkan lini fesyennya sendiri seperti Rihanna, Jennie mengatakan bahwa dia tengah memikirkan ide tersebut.

“Saya belum memikirkannya, tetapi saya ingin menggambarkan yang nyaman dan alami sisi diri saya jika saya akan memulai merek fashion saya sendiri. Merek yang bisa dipakai orang dengan mudah dan nyaman daripada yang mewah.”

Selain pekerjaannya di industri fashion, Jennie juga berbagi bahwa dia ingin terus tumbuh sebagai seorang seniman dan belajar tentang fotografi jika ada kesempatan. 

Jennie mengaku mengatakan masih sulit untuk percaya berapa banyak orang yang mengirim cinta ke BLACKPINK, memutuskan untuk bekerja lebih keras untuk para penggemar.

“Hatiku dipenuhi dengan rasa terima kasih setiap kali penggemar memberikan tanggapan langsung. Kami mendapatkan energi langsung ketika kami tampil di konser untuk tur. Anehnya, ketika para penggemar dengan antusias mendukung saya dan menyukai musik BLACKPINK, saya lupa semua tentang proses yang sulit untuk sampai ke sana," pungkasnya.




Jennie BlackpinkJennie at VogueJennie di dunia Fashion

Share to: