Viral Customer yang Berikan Driver Pengantar Makanan Menu Untuk Berbuka Puasa

Viral Customer yang Berikan Driver Pengantar Makanan Menu Untuk Berbuka Puasa

Foto

Viral Customer yang Berikan Driver Pengantar Makanan Menu Untuk Berbuka Puasa (Foto: Twitter)


Di bulan Ramadhan ini mungkin berat bagi kita karena harus berjalan di tengah pandemi.

Namun, hal ini pastinya jauh lebih berat bagi saudara-saudari Muslim kita yang menjadi garis depan selama bulan suci ini.

Bukan hanya para tim medis, para ojek online dan kurir pengantar makanan juga merupakan garda terdepan yang siap mengatrkan makanan untuk kita supaya tetap dirumah.

Tapi untungnya, seseorang Samaria yang baik memberikan penghargaan kepada mereka dengan cara khusus.

Seorang pengantar pengiriman makanan di Singapura terkejut dan tersentuh ketika dia menyadari bahwa pelanggan yang dia kirimi makanan ikut membelikannya makan malam untuknya berbuka puasa.

Hal ini dibagikan oleh di pengendara, M&M (@malik_matin) di halaman Twitter-nya.

“Malam pertama Ramadhan dan memberkati orang ini di sini, siapa pun kamu. Terlihat banyak tweet dan posting yang beredar tentang pelanggan yang membeli makanan untuk pengendara pengiriman atau orang lain dan hari ini, saya salah satunya.”

"Jika Anda telah mengambil pesanan saya dari 4 Jari, tidak perlu mengirimkannya ke rumah saya. Itu untuk makan malammu. Nikmati makan malammu. Selamat berpuasa,” kata pelanggan yang baik hati kepada Malik.

Sangat menyenangkan melihat orang-orang melakukan hal-hal baik untuk para frontliner dan orang asing selama masa-masa sulit seperti itu.

Hal tersebut pun viral di sosial media yang ikut merasa bahagia atas banyaknya kebaikan dari orang-orang di masa suit ini.




Berita ViralDriver Ojol

Share to: