Viral Video Polisi Nge-Rap Lagu Virus Corona, Ternyata Ini Gaes Sosoknya

Viral Video Polisi Nge-Rap Lagu Virus Corona, Ternyata Ini Gaes Sosoknya

Foto

Polisi Viral


Baru-baru ini viral sebuah video yang menampilkan beberapa orang yang  mengenakan pakaian polisi lengkap yang tengah menyanyi dan memainkan alat musiknya.

Video tersebut berdurasikan 2 menit 19 detik yang menyanyikan sebuah lagu yang berisikan imbauan untuk pencegahan penularan virus corona. Video itu pun di unggah di akun Twitter @tahupetismanis pada 7 Mei 2020.

"Persembahan dr POLRI..Dengar pesan mereka..bantu mereka spy pandemi ini cpt berakhir..Kereen pak Pol..#MudikTetapDilarang," tulisnya.

Setelah video tersebut viral beberapa netizen pun menyebutkan bahwa lagu yang dibawakan oleh para polisi itu di Polres Kotawaringin Barat, Pangkalan Bun, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, AKBP Dharma Ginting mengatakan, lagu itu benar dinyanyikan oleh para anggotanya.

"Ya itu murni hasil karya saya bersama tim band Polres Kobar," ujar AKBP Dharma Ginting 

Yang hebatnya lagi guys lagu tersebut di tulis oleh AKBP Dharma Ginting lho.

"Lirik lagu tersebut saya susun yang mempunyai nilai-nilai imbauan kepada masyarakat sekaligus prinsip kerja yang saya terapkan adalah Solid, Speed, Strong, sehingga menjadi polisi IDEAL (Integritas, Dedikasi, Empati, Amanah, Loyalitas) dengan outcome menjadi polisi yang promoter (Profesional, Modern, Terpercaya)," lanjut dia. 

Sementara itu, judul lagu yang dinyanyikan dengan tempo rap ini berjudul Create A Strong Body Together Againts Corona.

Hingga hari ini Minggu 10 April 2020 video tersebut telah  disaksikan oleh 430 ribu pengguna Twitter.




Polisi viralViralCoronaNge-Rap

Share to: