Gofar Hilman 'Ngobrol Agak Berat' Bareng Jerinx Nih, Dipancing Terus!

Gofar Hilman 'Ngobrol Agak Berat' Bareng Jerinx Nih, Dipancing Terus!

Foto
Jerinx dan Gofar Hilman

Jerinx belakangan ini tengah menjadi perbincangan publik karena teori konspirasinya tentang wabah virus corona yang tengah menyerang Tanah Air  saat ini.

Setelah membahas konpirasi ini dengan melakukan Live di Instagram bersama dr Tirta kini ia membahas konpirasi tersebut bersama Live bersama Gofar Hilman.

Setelah melakukan Live di instagram nya itu Gofar kemudian mengunggah kembali hasil live instagram bersema Jerinx itu di kanal youtube miliknya pada 10 Mei 2020.

Dalam video itu Gofar terus memancing obrolan bersama Jerinx dan mengatakan dirinya saat live instagramnya itu Gofar menggunakan hp Iphone dan takut terhubung dengan Bill Gates.

"Nggak bli gini nih, soalnya gue kan pakai Iphone nih yang lain takutnya ini terhubung hubung sama Bill Gates." kata Gofar sambil ketawa.

"Jadi kalo live kita tiba-tiba berhenti salahkan siapa kejibi kejibi?" sambungnya.

Jerinx pun mengatakan jika terganngu saat livenya bareng Gofar biarkan saja masyarakat yang menilai.

"Saya pikir kalo kalau misalnya gangguan terganggagu malam ini biar masyarakat yang menilai lah, biar penonton yang menilai itu paling bagus sih." kata Jerinx.

Setelah ngobrol seru, nggak lama kemudian Gofar menyinggung soal live bareng dr Tirta yang sebelumnya pernah terganggu saat tengah membahas teori konspirasi yang mendadak saja suaranya tiba-tiba hilang.

"Kemarin sama dr Tirta itu lu (Jerinx) dapat gangguan kan? Masalah koneksi?" tanya Gofar.

" Ketika saya berbucara tentang teori konspirasi mendadak hilang, suaranya sih yang paling sering suara hilang" jawab Jerinx.

"Oh oke apakah ini ada kesengajaan menurut lo?" tanya Gofar lagi.

Jerinx pun mengatakan bahwa saat suaranya itu tiba-tiba hilang ia nggak tahu kenapa, padahal saat itu ia menggungakan jaringan yang sangat kuat.

Ia juga mengatakan saat Live bersama dr Tirta sudah tujuh kali log in dan log out Instagram, gangguan yang dialaminya saat mereka memulai berbicara tentang teori konspirasi.

Biar kamu nggak penasaran dengan obrolan mereka yuk simak aja guys disini.




JerinxGofar HilmanTeori konsfirasi coronaCovid-19

Share to: