Genap 1 Tahun Ustadz Arifin Ilham Meninggal, Ungkapan Sedih sang Istri Ini Bikin Haru

Genap 1 Tahun Ustadz Arifin Ilham Meninggal, Ungkapan Sedih sang Istri Ini Bikin Haru

Genap 1 Tahun Ustadz Arifin Ilham Meninggal, Ungkapan Sedih sang Istri Ini Bikin Haru

Mengenang Ustadz Arifin Ilham


Keluarga memperingati satu tahun kepergian Ustadz Arifin Ilham pada Minggu 10 Mei 2020. Dalam mengenang kepergian sang ustadz keluarga mengikuti kalender hijriah yakni 17 Ramadan 1441 H.

Seperti yang kita ketahui, Ustadz Arifin Ilham Menghembuskan nafas terakhirnya pada 22 Mei 2019 atau dalam kalender hijriah 17 Ramadan 1440 H.

Kerinduan  kepada sang suami yang kini telah pergi untuk selama-lamanya tentu saja dirasakan oleh sang istri Wahyuniaty Al-Waly.

Kerinduannya pada sang suami ia sampaikan lewat unggahan di instagramnya, perempuan yang akrab di sama Umi Yuni itu membagikan sebuah video yang berisikan kenangannya  bersama mendiang suaminya yang bikin haru banget gaes.

"🌸Haul sayangku 17 Ramadhan 1440H-17 Ramadhan 1441H. Setahun sudah kak Arifin / Murabbi meninggalkan kami,"

Dalam video tersebut terlihat perlakuan manis yang dilakukan oleh Ustadz Arifin Ilham pada sang istri sangatlah romantis banget gaes.

Ilmu yang diberikan almarhum kepada anak-anaknya akan menjadi amal jariah yang terus mengalir. Dalam keterangannya itu juga Umi Yuni menuliskan doa untuk sang suami yang telah tenang di surga.

"Semoga amalan pahala sayang tetap mengalir melalui amal jariah sayangku, anak anak yang sholeh, dan ilmu yang bermanfaat yang sudah kakak ajarkan untuk kita semuanya... Aamiin3 Yaa Rabbal A’lamin.. selamat berbahagia di surga nya Allah yaa sayang..🌸" tulis @umi_yuni_syahla_aceh.

Unggahan Umi Yuni pun di banjiri oleh komentar para netizen yang baper melihat perlakuan manis Almarhum Ustadz Arifin Ilham kepada istrinya tak lupa mereka pun memberikan doa untuk Ustadz Arifin Ilham.

"Mashaa Allah 😭😭 liatnya, smg kita smua bisa berkumpul di jannahNya" tulis @deesheaisyah.

"Amin ya allah.... Tak terasa air mata ini menetes 😢 sehat² ya ummi @umi_yuni_syahla_aceh semoga selalu dalam lindungan allah swt 😇" tulis @merry_yunitaa.




Ustadz Arifin IlhamSatu tahun kepergian Ustadz Arifin Ilham

Share to: