Pengumuman! Maudy Ayunda Resmi Jomblo Nih Gaes, Hapus Semua Foto Pacar

Pengumuman! Maudy Ayunda Resmi Jomblo Nih Gaes, Hapus Semua Foto Pacar

Pengumuman! Maudy Ayunda Resmi Jomblo Nih Gaes, Hapus Semua Foto Pacar

Maudy Ayunda jomblo gaes


Aktris cantik dan berprestasi Maudy Ayunda diketahui menjalin hubungan asmara dengan Arsyah Rasyid selama empat tahun terakhir ini.

Namun, sayang hubungan terjalin selama empat tahun itu dikabarkan telah putus lho gaes. Hal ini dikarenakan dalam akun instagramnya mereka menghapus foto romantisnya.

Nggak hanya itu saja gaes Maudy juga nggak terlihat saat Arsyah Rasid berulang tahun Februari lalu. Karena hal itu para netizen pun penasaran tentang hubungan mereka.

Menjawab rasa penasaran dari para netizen, Maudy Ayunda pun mengumumkan soal statusnya saat ini. Lewat live instagram, saat menjawab hal itu ia terlihat malu-malu lho saat ditanya hubungan jarak jauhnya atau LDR.

"Ini aku harus klarifikasi, hehe. Aku mau klarifikasi baru-baru ini aku single," kata Maudy Ayunda seraya tertawa malu, di live instagram, Senin (11/5/2020).

Meski begitu, perempuan berusia 25 tahun ini enggan mengungkap alasan putus dengan kekasih. Namun, Maudy Ayunda mengaku hubungan LDR memiliki sisi manis dan positif.

"LDR itu aku memang punya pengalaman. Kupikir LDR ada manisnya juga, itu memaksa dua orang untuk selalu ngobrol, terhubung," kata Maudy.

"Karena kami sudah susah makan bareng, nonton (ke bioskop) dan lain-lain, jadi interaksinya ngobrol dan waktunya untuk eksplor komunikasi untuk cari tahu sebenernya kami sefrekuensi nggak sih," sambungnya.

Seperti yang kita ketahui ya gaes, Maudy Ayunda saat ini diketahui tengah menempuh pendidikan S2 di Stanford University, California jurusan Master of Business Administration. Belakangan, ia juga joint degree di jurusan pendidikan. Sebelumnya ia juga menyelesaikan jenjang S1 di kampus bergengsi dunia lainnya, Oxford University.




Maudy AyundaMaudy Ayunda putusSelebriti

Share to: