Duh, Song Mino WINNER Tampil di Club Saat Pandemi, YG Entertainment Minta Maaf

Duh, Song Mino WINNER Tampil di Club Saat Pandemi, YG Entertainment Minta Maaf

Foto

Song Mino WINNER (Foto: Soompi)


Selang beberapa jam dari pengumuman tanggal debut Treasure, Dispatch Korea mengunggah sebuah foto dari Song Mino WINNER di Instagram mereka.

Foto tersebut memperlihatkan rapper WINNER tengah melakukan penampilan di sebuah bar atau club di daerah Yangyang-gun, Gangwon-do seminggu yang lalu.

Laporan tersebut termasuk foto-foto yang digambarkan sebagai Song Mino melakukan pertunjukan spontan lagunya "Fiancé" menggunakan mikrofon di kotak DJ.

"'Winner' Song Min-ho (27) melakukan pertunjukan mini di sebuah klub di Yangyang. Itu adalah 3-4 hari terakhir yang menekankan jarak sosial.

Pada 3 Mei, Song Min-ho mengunjungi Club A di Yangyang-gun, Gangwon-do. Ini adalah klub baru yang dibuka di Yangridan-gil dan pada 1 dan 2 Mei, layanan antar-jemput juga dioperasikan antara Seoul dan Yangyang," tulis mereka pada Selasa, 12 Mei 2020.

Beberapa waktu kemudian, YG Entertainment telah menanggapi laporantersebut dan menyatakan permintaan maaf atas kereshan yang ditimbulkan.

“Kami telah mengkonfirmasi bahwa Song Mino baru-baru ini melakukan perjalanan pribadi dengan kenalannya. Kami mohon maaf karena membuat semua orang prihatin. Kami akan lebih berhati-hati dan meminta [Song Mino] untuk berhati-hati mengikuti aturan kebersihan pribadi dan jarak sosial."

Diketahui bahwa Mino datang bersama teman-temannya dan melakukan satu pertunjukan secara suka rela, bukan atas undangan peilik club.

"Song Min Ho hanya mampir sebentar ketika dia berada di daerah tersebut. Kami tidak mengundangnya untuk mengadakan pertunjukan. Juga, ada sedikit pelanggan, seperti pada hari terakhir dari akhir pekan yang panjang. Banyak dari penonton adalah kenalan Song Min Ho," kata salah satu perwakilan dari klub 'A' menyatakan kepada Dispatch.




Song MinoMino WINNERDispatchYg Entertainmet

Share to: