Sinopsis Miracle In Cell No. 7, Film Korea Dibuat Versi Indonesia, Ada Vino G Bastian Lho!

Sinopsis Miracle In Cell No. 7, Film Korea Dibuat Versi Indonesia, Ada Vino G Bastian Lho!

Foto

Miracle In Cell No. 7 (Foto: Istimewa)


Film yang sukses menyayat hati para pemirsanya, "Miracle in Cell No. 7" akan segera hadir daam versi Indonesia.

Film ini akan menampilkan sejumlah artis seprti Vino G Bastian sebagai tokoh utama dan Mawar Eva de Jongh sebagai sang anak ketika dewasa.

Vino G Bastian akan berperan sebagai Rojak, tukang balon yang memiliki disabilitas.

Disutradarai Hanung Bramantyo, pemeran lainnya dalam film ini adalah Bryan Domani, Indro Warkop, Tora Sudiro, Denny Sumargo, Rigen, Indra Jegel, Mawar Eva de Jongh serta aktris cilik Graciella Abigail.

Dalam veri Korea, film ini adalah sebuah komedi mengharukan dan melodrama keluarga tentang seorang pria cacat mental yang secara tidak sah dipenjara karena pembunuhan. 

Namun, dia berhasil membangun persahabatan dengan penjahat kasar di selnya yang membantunya melihat putrinya lagi dengan melanggar aturan. Mulai dari mengirim anaknya dalam paket hingga membawanya ke acara keagamaan di penjara.

Perjuangan mereka untuk menyatukan seorang ayah dan putrinya tersebut penuh dengan air mata. Terlebih karena si anak yang sangant mencintai ayahnya meski memiliki kekurangan.

Tak hanya sedih, akan banyak hal yang membutmu tertawa dalam film ini hingga membuat perasaanmu campur aduk.

Karena kepopuleran film ini, bukan hanya versi Indonesia, "Miracle in Cell No 7" bahkan sudah di adaptasi oleh Turki juga, lho!

Penasaran akan seperti apa jalan cerita "Miracle in Cell No 7" versi Indonesia? Tunggu beria selanjutnya disini!




Vino G BastianMawar Eva de JonghMiracle In Cell No. 7Sinopsis Miracle In Cell No. 7Pemain Miracle In Cell No. 7 Indonesia

Share to: