Raisa Curhat tentang Ramadan, Masa Kecil, dan Hobi Baru Nih Gaes, No 2 Bikin Ngakak

Raisa Curhat tentang Ramadan, Masa Kecil, dan Hobi Baru Nih Gaes, No 2 Bikin Ngakak

Raisa Curhat tentang Ramadan, Masa Kecil, dan Hobi Baru Nih Gaes, No 2 Bikin Ngakak

Raisa Andriana (Foto: dok. Instagram)


Penyanyi Cantik Raisa Andriana melakukan live di aplikasi V Libe pada Selasa 13 Mei 2020.

Dalam siaran tersebut, dia banyak mencertakan hal-hal lucu seperti hobi dan masa kecilnya. Dia juga membahas tentang bulan Ramadan yang jauh dari orang tua.

Seperti apa curhatan Raisa? Yuk Simak berikut ini!

1. Kangen Orangtua

Raisa mengaku tengah merindukan kedua orangtuanya. Mereka sudah lama tak bertemu karena berlakuknya PSBB ditengah pandemi virus corona ini.

"Yang pasti kangen sama keluarga. Aku belum ketemu sama orangtua aku," kata Raisa dikuti dari siaran langsungnya di vlive.tv Selasa, 13 Mei 2020.

Tak hanya keluarganya, dia juga sangat rindu berkumpul bersama teman-temannya yang kini hanya bisa dia lakukan secara online

Selain kerinduannya, pelantun "Serba Sala" itu juga khawatir dengan nasib perekonomian krunya. Pasalnya, semua kegiatan saat ini harus terhenti.

"Kalau aku sih yang paling sedih banget, pikirin kru. Enggak ada manggung. Kru sendiri kita ada 6 atau 7, terus ada anak band, selain kru aku pribadi ada kru panggung, kebersihan. Mereka ibarat sebuah mesin yang saling kerja sama, part kecil. Nah itu dia yang bikin aku sedih."

2. Pernah Makan Nasi Pakai Permen

Raisa juga mengaku punya kebiasaan unik saat masih kecil. Dia tidak begitu menyukai makan makanan berat seperti nasi.

Oleh karena itu, untuk tetap menjaga kebutuhan tubuh akan makanan berat, dia memakan nasi dengan lauk permen dan coklat!

"Dulu waktu kecil aku susah makan berat, jadi gue makan coklat pake nasi, makan permen pakai nasi," ujar Raisa.

Meski kebiasaan tersebut sudah lama ditinggalkannya. Namun, Raisa menyebut kebiasaan kecilnya itu menurun ke anaknya, Zalina Raine Wyllie.

"Dan terus sekarang anak gue gitu juga," kata Raisa tertawa.

3. Hobi Baru

Selama masa PSBB, Raisa juga menemukan hobi baru untuk menghilangkan bosan. Hobi tersebut adalah  menonton serial drama Korea.

"Aku sekarang lagi suka drakor," kata Raisa.

Namun, Raisa mengaku bahwa dia harus mengatur waktu untuk menonton drakor yakni saat sang anak sudah tidur.

"Karena Hamish enggak nonton jadinya aku harus kayak pilih-pilih waktu nonton, ketika dia lagi banyak kerjaan dan Zalina lagi tidur," ujarnya.

Saat ini serial Korea yang sedang Raisa saksikan adalah "The King: Eternal Monarch" yang dimainkan oleh aktor Lee Min Ho.




Raisa AndrianaRAmadan RaisaMasa Kecil RaisaRaisa VLive

Share to: