Calon Suami Naysila Mirdad Viral, Bos 3 Perusahaan Gaes! Ini 5 Faktanya

Calon Suami Naysila Mirdad Viral, Bos 3 Perusahaan Gaes! Ini 5 Faktanya

Calon Suami Naysila Mirdad Viral, Bos 3 Perusahaan Gaes! Ini 5 Faktanya

Calon Suami Naysila Mirdad


Pesinetron Naysila Mirdad belum lama ini tengah menjadi sorotan publik gaes lantaran dirinya akan mengakhiri masa lajangnya dalam waktu dekat ini lho.

Kabar bahagia ini pun langsung disampaikan oleh ayahnya Jamal Mirdad baru-baru ini.

"Seperti yang saya dengar bahwa Nay tahun ini ingin mengakhiri lajangnya tapi karena corona ini, sehingga program itu mau tidak mau menyesuaikan," kata Jamal Mirdad.

Nggak hanya itu saja gaes, yang menjadi sorotan dari publik yakni saat sang ayah menyebutkan Naysila dan calon suaminya itu memiliki iman yang sama. Padahal seperti yang diketahui gaes, wanita yang akrab disapa Nay itu memeluk agama Kristen mengikuti sang ibu, Lydia Kandou. Sementara calon suaminya Roestandi Tsamanov dikabarkan beragama Islam. 

Banyak orang yang penasaran dengan sosok dari calon suami Naysila Mirdad ini, nah biar kamu nggak penasaran yuk simak  beberapa fakta Roestandi Tsamanov calon suami Naysila.

1. Merupakan pacar Naysila Mirdad

Menurut kabar  Naysila telah menghabiskan waktu lima tahun lamanya menjalin hubungan kasih dengan Roestiandi Tsamanov. Namun keduanya baru membagi potret kedekatannya di Instagram sejak tahun 2016 lalu. 

2. Merupakan lulusan Universitas Swiss German

Roestiandi Tsamanov merupakan jebolan dari Swiss German University (SGU), Serpong, Tangerang, Banten jurusan Mecalronic. Semasa perkuliahan, Manov mendapat kesempatan untuk magang di PT DSI Laser, Jerman tahun 2003 lalu lho.

3. Merupakan seorang pengusaha muda

Roestiandi Tsamanov merupakan seorang pengusaha muda kaya yang pernah menjabat sebagai Direktur PT DSI Laser Internasional Indonesia, Chief Financial Officer di Elitery Data Center & Manager IT Services dan Commissioner PT BPPN. Omzet yang dihasilkan perusahaan tersebut menghasilkan Rp200 juta per bulan atau Rp2,4 miliar per tahun.

4. Merupakan sahabat dari Sandiaga Uno

Tsamanov juga dikenal sebagai sahabat politikus Sandiaga Uno. Beberapa kedekatannya dengan Sandi pun kerap dibagikan di Instagram pribadinya @tsamanov. Bahkan, dalam berbagai kesempatan, putra profesor Universitas Indonesia, Prof. Dr. H. Hasbullah Thabrany ini pernah dipuji di depan publik oleh Sandi karena kegigihannya membangun usaha sejak usia 23 tahun.

5. Mengambil sekolah bisnis

Tahun 2018 lalu, pria yang disebut mirip dengan calon mertuanya, Jamal Mirdad ini pernah menempuh pendidikan sekolah bisnis di University of California, Barkeley. Saat di kelas, Manov sempat memotret kegiatan sebagai Elitery Data Center and Managemet IT Services.

Nah, itu dia gaes lima fakta mengenai calon suami dari Naysila Mirdad, Roestandi Tsamanov.




Naysila MirdadRoestandi TsamanovJamal MirdadLydia Kandou

Share to: