7 Potret Suti Karno 'Atun' Adiknya Si Doel saat Bareng Keluarga, Jadi Inget Tanjidor

7 Potret Suti Karno 'Atun' Adiknya Si Doel saat Bareng Keluarga, Jadi Inget Tanjidor

7 Potret Suti Karno 'Atun' Adiknya Si Doel saat Bareng Keluarga, Jadi Inget Tanjidor

Suti Karno pemeran Atun


Penggemar sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan.' tentu saja udah nggak asing lagi dengan karakter Atun bukan? Yaps Atun merupakan adik kandung dari Bang Doel, karakter tersebut di main kan oleh Suti Karno.

Meskipun sinetron tersebut telah lama berlalu, paras cantik Suti Karno masih tetap seperti dulu ya gaes. Untuk diketahui gaes kini pemeran Atun tersebut telah memiliki cucu yang sangat menggemaskan lho.

Ia pun sering mengunggah kesehariannya di akun instagram @sutykarno. Nah biar kalian nggak penasaran dengan potret terbaru dari pemeran Atun itu yuk simak aja gaes disini.

1. Bermain bersama cucu kesayangannya

Suti Karno diketahui telah memiliki cucu dari anak angkatnya. Potret kebersamaannya bersama sang cucu juga kerap kali diposting Suti dalam akun Instagram-nya. Seperti foto yang satu ini.

2. Liburan bersama keluarga

Tidak hanya bersama temannya, Suti Karno juga kerap melakukan perjalanan liburan dengan keluarga. Di beberapa kesempatan, Suti terlihat berlibur bersama keluarga besannya.

3. Potret saat liburan di Bali nih Gaes

Beberapa waktu lali, Suti Karno bertolak ke Pulau Dewata, Bali. Tidak sendiri, melalui postingannya terlihat Suti berlibur bersama teman-temannya.

4. Saat promo Akhir Kisah Cinta Si Doel nih

Keseruan Film Akhir Kisah Cinta si Doel tak hanya berlaku bagi para pemainnya. Sederet artis Indonesia terlihat turut serta dalam memeriahkan film sekuel Si Doel.

5. Potret berasama kesayangannya nih

Tampaknya Suti Karno sangat dekat dengan sang cucu. Terlihat dari isi postingan di akun Instagram pemeran Atun ini dipenuhi oleh foto mereka berdua. Seperti foto yang satu ini, Suti terlihat memperlihatkan kasih sayangnya pada sang cucu.

6. Bersama keluarga besar Akhir Kisah Cinta Si Doel

Suti Karno kembali dipercaya untuk memerankan Atun di sekuel film Si Doel. Tidak hanya pemain lama, beberapa wajah baru juga turut menghiasi film Akhir Kisah Cinta Si Doel.

7. Berkumpul bareng teman nih

Dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul, tak heran bila Suti kerap berkumpul bersama teman-temannya. Beberapa kali Suti bahkan memposting potret dirinya saat berkumpul dengan temannya di akun Instagram. Salah satunya seperti foto yang satu ini.

Nah itu dia gaes beberapa potret Suti Karno, oh iya gaes salah satu adegan Atung yang nggak akan pernah di lupakan oleh pencinta sinetron 'Si Doel' yaitu saat Atun terjepit tanjidor gaes. Ini dia sedikit cuplikannya




Suti KarnoAtunSi Doel Anak Sekolahan

Share to: