Arti dan Makna Nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, Anak Pertama Adipati Dolken Gaes

Arti dan Makna Nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, Anak Pertama Adipati Dolken Gaes

Arti dan Makna Nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, Anak Pertama Adipati Dolken Gaes

Arti dan Makna Nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji (Foto: Instagram @adipati)


Yuk simak arti dan makna nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, anak pertama Adipati Dolken. 

Istri Adipati Dolken, Canti Tachril telah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada 8 Desember 2022.

Adipati Dolken dan Canti Tachril pun sepakat untuk menamai putri pertama mereka dengan nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji. Ternyata nama tersebut memiliki arti dan makna yang indah lho gaes.

Baca Juga: Arti Nama dan Makna Nova Lynn Slijpen, Anak Pertama Gracia Indri Gaes

Penasaran dengan artinya? Yuk simak arti dan makna nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji.

Arti dan Makna Nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji

Adipati Dolken pun membeberkan arti dan makan nama dari Naeswari Isthika Dyah Koesmadji satu per satu.

Nama Naeswari memiliki arti anak yang berkata jujur, lalu Isthika memiliki arti anak yang berkeinginan untuk maju, Dyah memiliki arti bidadari, dan Koesmadji merupakan nama belakang keluarga Adipati.

""Naeswari artinya anak yang berkata jujur. Isthika itu anak yang berkeinginan maju. Dyah itu bidadari. Kalau Koesmadji nama belakang keluarga gue," ucap Adipati.

Lahiran Berjalan Caesar

Sementara itu, proses lahiran Canti Tachril berjalan secara caesar karena adanya gangguan pada air ketuban Canti Tachril yang membuatnya harus melahirkan putri pertama mereka secara caesar.

Adipati pun mengaku sangat deg-degan mengingat ini merupakan lahiran anak pertama mereka.

"Deg-degan sih. Itu kan hari yang ditunggu-tunggu, susah digambarkan dengan kata-kata. Tapi intinya luar biasa di hidup gue," ucap Adipati.

Lebih lanjut, Adipati Dolken menceritakan dia masih beradaptasi menjadi seorang ayah untuk pertama kali ini.

"Masih kagoklah, ini kan pertama kali. Masih mencoba mencari tahu, tapi so far so good enggak ada kendala yang sampai gimana," lanjut Adipati.

Salah satu adaptasinya adalah Adipati harus rela berkurang jam tidurnya, karena dia harus menemani istri menyusui bayinya tengah malam. Adipati Dolken berusaha menjadi suami dan ayah siaga.

Baca Juga: Ini Dia Arti Nama Anak Pertama Roger Danuarta dan Cut Meyriska, Perpaduan Dua Bahasa Gaes

"Gue tetap bangun, nemanin, bantuin kalau dia kesusahan bawa bayinya. Tapi so far so good istri gue happy. Air susunya lancar, nilainya bagus semua 100. Susunya banyak, jadi kita sudah punya tabungan susu banyak. Gue melihat istri gue senang, anak gue sehat, semua jadi bahagia," tutupnya.




Anak pertama Adipati DolkenNaeswari Isthika Dyah KoesmadjiArti nama Naeswari Isthika Dyah KoesmadjiMakna nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji

Share to: