Gerakan #SenimanMudaBerkarya, Semangat Chelsea Islan untuk Para Seniman

Gerakan #SenimanMudaBerkarya, Semangat Chelsea Islan untuk Para Seniman

Gerakan #SenimanMudaBerkarya, Semangat Chelsea Islan untuk Para Seniman

Chelsea Islan


Aktris cantik Chelsea Islan belum lama ini Jadi sorotan di media sosial lho, karena dirinya membuat gerakan dengan tagar #senimanmudaberkarya.

Gerakan yang dibuat oleh Chelsea Islan tersebut banyak diminati oleh masyarakat tanah air lho, saat live Instagram bersama The People of Asia, Chelsea Islan mengatakan bahwa tagar #senimanmudaberkarya itu dibuat setelah dirinya terinspirasi dari orangtuanya.

"Satu-satunya yang menginspirasi adalah mamaku. Mama selalu bilang agar membuat sebuah gerakan yang memberi dampak ke orang lain," kata Chelsea.

"Gerakan yang sederhana tapi bisa menggerakan banyak orang. Dari situ bikin movement cinta seni," sambungnya.

Digerakkannya #senimanmudaberkarya, pemain Sebelum Iblis Menjemput itu ingin memberikan ruang ke seniman muda untuk mengeksplor karya-karyanya.

"Seni masih dipandang sebelah mata. Aku mau menyebarkan semangat ke teman-teman yang punya passion seni bahwa seni tidak bisa dipandang begitu," kata Chelsea Islan.

Setelah beberapa minggu berjalan, Chelsea Islan justru terkejut saat mengetahui bahwa hashtag #senimanmudaberkarya telah digunakan lebih dari 82 ribu orang di seluruh Indonesia.

Chelsea Islan senang karena gerakan #senimanmudaberkarya membuat seniman lokal sekarang bisa mendapatkan penghasilan dari berkarya.




Chelsea Islan#senimanmudaberkaryaSeniman Indonesia

Share to: