#TheWorldofMarride Trending Lagi di Twitter, Ada Apa Lagi Nih?

#TheWorldofMarride Trending Lagi di Twitter, Ada Apa Lagi Nih?

Foto

The World of The Married


Popularitas drama The World of The Married masih belum terkalahkan. Hal itu terlihat dari rating yang terus melonjak, bahkan dari awal episode hingga mencapai ending drama.

Bahkan episode terakhir dari The World of The Married ini juga menjadi trending topik lho di Indonesia dengan tagar #TheWorldoftheMarried.

Dalam tagar tersebut juga para pengguna Twitter membocorkan tentang spoiler episode 16 yang merupakan final episode dari drakor The World of The Married bahkan mereka juga berterimakasih pada drakor tersebut karena telah mengajarkan tentang kehidupan berumah tangga.

Drakor  'The World of The Married' yang di tayangkan di JTBC itu berhasil mencetak rekor baru di episode terakhirnya lho.

Drakor 'The World of the Married' mencetak rekor baru dengan peringkat atau rating tertinggi dalam sejarah jaringan televisi Korea dan mencetak peringkat nasional rata-rata 28.4% gaes.

Seperti yang kita ketahui gaes, Drakor 'The World of The Married' diadaptasi dari serial terkenal dari BBC, Doctor Foster yang tayang di saluran TV JTBC.

Episode terakhir dari 'The World of The Married' sendiri sudah tayang pada 16 Mei 2020 pukul 20.50 waktu Korea Selatan. Eits Tapi kamu nggak usah khawatir kamu masih bisa menyaksikanya dengan subtitle Indonesia di aplikasi VIU.




The World of The MarriedEpisode Terakhir The World of The Married

Share to: