Ketawa Emang Menular, Buktinya Sekeluarga Ini Viral karena Video Ucapan Lebaran yang Bermula Serius Jadi Ketawa

Ketawa Emang Menular, Buktinya Sekeluarga Ini Viral karena Video Ucapan Lebaran yang Bermula Serius Jadi Ketawa

Ketawa Emang Menular, Buktinya Sekeluarga Ini Viral karena Video Ucapan Lebaran yang Bermula Serius Jadi Ketawa

Istimewa


Humor setiap orang diketahui memang berbeda, ada yang menganggap suatu hal sangat lucu ada juga yang menganggapnya biasa saja. 

Biasanya orang yang mudah tertawa dengan meganggap suatu hal yang sangat lucu, bisa tiba-tiba tertawa dengan hal yang sepela. Sama hal nya dengan video satu ini yang mulanya ingin membuat video ucapan leban malah menjadi video gelak tawa. 

Adanya sebuah video yang menggambarkan takbit hari raya tiba-tiba menjadi viral di media sosial, karena memperlihatkan kelucuan satu keluarga. 

Video ini diposting oleh @manjackkk, pengguna aktif di Twitter yang berasal dari Malaysia. 

"Punca kami bertakbir sampai pukul 12 malam HAHAHAH,” tulisnya pada video lucu tersebut.

Belum terhitung 24 jam atau seharian, video ini telah disaksian sebanyak 301,3 rb tayangan. 

Kelurga tersebut mendadak jadi viraldi Twitter karena membuat video takbir hari raya idul fitri, namun berujung tawa. 

Dalam video tersebut, terlihat seorang bapak yang memandu takbir dan akan diteruskan ke keluarga lainnya. Bamun, rekaman itu gagal dilaksanakan lantaran ada hal yang tak di sangka-sangka. 

Pemilik akun menjelaskan, karena banyak yang bertanya mengenai video itu, seorang kakak mereka bernama Aina malu karena direkam maka ia tertawa.

Aina pun berusaha menahan tawa, namun karena ia menutup-nutup mulutnya sampai sang ayah bertanya ada apa dengan dirinya yang menutup mulut, akhirnya ketawa satu sama lain pun pecah. 

Adanya video tersebut, membuat warganet memberikan dukungan dan apresiasi karena sudah mempersiapkan ucapan Idul Fitri, meski puasa masih terhitung beberapa hari lagi. 

Hal malu-malu tersebut juga terjadi pada bapak yang duduk di ujung kanan yang menutup mukanya dengan tangannya seseskali dirinya juga menutup mata. 

Melihat anaknya yang tidak fokus, bapaknya bertanya kenapa menutup muka.

Sontak orang yanga ada disekitarnya menanyakan ada apa yang terjadi, pertanyaan terssebut tak dijawab melainkan pecah tawa yang sekaligus diikuti anggota keluaarga lainnya. 




Ucapan Hari Raya Idul FitriHari Raya Idul FitriHari Raya LebaranLebaran

Share to: