Cerita Greta Iren Rumahnya Sering Didatangi Sosok Misterius, Berniat Pindahkan Abu Jenazah Laura Anna

Cerita Greta Iren Rumahnya Sering Didatangi Sosok Misterius, Berniat Pindahkan Abu Jenazah Laura Anna

Cerita Greta Iren Rumahnya Sering Didatangi Sosok Misterius, Berniat Pindahkan Abu Jenazah Laura Anna

Greta Iren (foto: Instagram/@gretairn)


Greta Iren beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa rumahnya kerap didatangi oleh sosok misterius. Sebab itu, keluarganya berencana untuk segera memindahkan abu jenazah Laura Anna yang masih tersimpan di kamar almarhum.

Baca jugaFakta-fakta Film yang Angkat Kisah Hidup Laura Anna, Manoj Punjabi Temui Greta Iren

Greta Iren Ungkap Segera Pindahkan Abu Jenazah Laura Anna

Dalam sebuah unggahan Instagram story beberapa waktu lalu, Greta Iren menceritakan bahwa abu jenazah dari mendiang Laura Anna masih berada di dalam kamarnya. 

"kayaknya secepetnya (abu jenazah Laura) bakal dipindahin sih," kata Greta dalam Insta Story dikutip dari Suara.com, Selasa, 23 Mei 2023. 

Greta juga mengungkapkan alasan dari pemindahan abu jenazah sang adik tersebut. Ia menyebut bahwa akhir-akhir ini rumahnya kerap didatangi oleh sosok putih dan cantik. Lebih lanjut menjelaskan sosok tersebut kerap dilihat oleh ART hingga teman-temannya.

"Jadi di rumah itu lagi sering banget dikasih lihat mulu gitu loh. Nah yang lihat itu yang paling sering orang-orang yang dari luar gak tinggal di dalam rumah kayak Mbak (ART) aku, terus kayak teman-teman aku kadang," kata Greta sebelumnya.

Greta Meyakini Sosok tersebut Bukan Arwah Laura Anna

Meski sosok putih dan cantik tersebut disebut mirip dengan Laura, Greta meyakini bahwa sosok misterius tersebut bukanlah arwah sang adik. Namun banyak yang melihat sosok tersebut masuk ke kamar Laura Anna.

"Terus kata Mbak aku dia tuh selalu masuk ke kamarnya Laura. Sedangkan di kamar Laura itu kan memang ada abunya Laura gitu kan," tambahnya lagi.

Baca juga: Diduga Tak Sedih Laura Anna Meninggal, Ibu Gaga Muhammad: Dia Nahan Air Mata

Edelenyi Laura Anna atau yang akrab disapa Lora, meninggal dunia pada 15 Desember 2021 karena sakit. Sebelum meninggal dunia, selebgram tersebut lumpuh karena menjadi korban tabrakan saat menjadi penumpang dalam mobil mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.




Laura AnnaGreta Iren

Share to: