Biodata dan Profil Jonathan Natakusuma: Umur, Agama dan Karier, Anak Bos Emtek Lamar Jessica Tanoesoedibjo

Biodata dan Profil Jonathan Natakusuma: Umur, Agama dan Karier, Anak Bos Emtek Lamar Jessica Tanoesoedibjo

Biodata dan Profil Jonathan Natakusuma: Umur, Agama dan Karier, Anak Bos Emtek Lamar Jessica Tanoesoedibjo

Potret Jonathan Natakusuma, Anak Bos Emtek Lamar Jessica Tanoesoedibjo (Foto: Berbagai sumber)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Jonathan Natakusuma, lengkap beserta umur, agama dan karier, anak bos Emtek lamar Jessica Tanoesoedibjo.

Jonathan Natakusuma adalah seorang pengusaha asal Indonesia. Belum diketahui umur dari Jonathan Natakusuma, namun ia menganut agama Kristen.

Jonathan Natakusuma yang merupakan anak bos Emtek diketahui baru saja melamar sang kekasih, Jessica Tanoesoedibjo yang merupakan anak bos MNC.

Baca Juga: Biodata dan profil 22 Peserta MasterChef Indonesia 9 Lengkap Umur dan Agama, Lolos Galeri Gaes!

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata dan profil dari Jonathan Natakusuma, lengkap beserta umur, agama dan karier, anak bos Emtek lamar Jessica Tanoesoedibjo.

1. Profil Jonathan Natakusuma

Seperti yang sudah disebutkan, Jonathan Natakusuma merupakan seorang pengusaha di Indonesia.

Jonathan Natakusuma diketahui lulusan The University of Western Australia untuk jenjang S1. Setelah lulus, Jonathan melanjutan pendidkannya di Harvard University dan mendapatkan gelar master di tahun 2015.

2. Karier

Kini, Jonathan Natakusuma dipercaya untuk menjadi Chief Information Officer (CIO) Quantum Alpha dan Chief Executive Officer (CEO) Eden Sehat Sejahtera.

3. Anak Bos Emtek

Ternyata sosok Jonathan Natakusuma bukanlah orang yang sembarangan. Sebab, Jonathan merupakan anak kandung dari Fofo Sariaatmadja, yang menjadi komisaris dan pemegang saham di PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (Emtek).

Emtek sendiri merupakan perusahaan yang menaungi beberapa stasiun televisi di Indonesia, seperti SCTV, Indosiar dan O Channel.

4. Lamar Jessica Tanoesoedibjo

Pada 30 Januari 2022, Jonathan Natakusuma baru saja melamar sang kekasih Jessica Tanoesoedibjo. Hal ini diketahui dari postingan Instagram Jessica Tanoesoedibjo pada tanggal tersebut.

Jessica Tanoesoedibjo sendiri merupakan anak dari Hary Tanoesoedibjo, yang merupakan komisaris dan pemegang saham di PT Media Nusantara Citra Tbk.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Jonathan Natakusuma
Nama panggung:Jonathan Natakusuma
Tanggal lahir:-
Umur:-
Agama:Kristen
Orangtua:Fofo Sariaatmadja
Pendidikan:

S1 The University of Western Australia

S2 Harvard University

Profesi:Pengusaha
Pasangan:Jessica Tanoesoedibjo
Akun Instagram:

@jonn.18

Baca Juga: Biodata Maisha Kanna Lengkap Umur dan Agama, Aktris Muda yang Bersuara Merdu

Nah, itulah biodata lengkap dari Jonathan Natakusuma, anak bos Emtek lamar Jessica Tanoesoedibjo.




Jonathan NatakusumaBiodata Jonathan NatakusumaProfil Jonathan NatakusumaKarier Jonathan NatakusumaUmur Jonathan NatakusumaAgama Jonathan NatakusumaJonathan Natakusuma lamar Jessica TanoesoedibjoJessica TanoesoedibjoAnak bos Emtek

Share to: