Fakta-fakta Diskusi soal Jilbab Habib Husein Jafar bareng Gita Savitri, Simak Disini Gaes

Fakta-fakta Diskusi soal Jilbab Habib Husein Jafar bareng Gita Savitri, Simak Disini Gaes

Foto

Kolase Foto Habib Husein Jafar Diskusi Jilbab (Foto: YouTube)


Kali ini Habib Huesin Jafar memberikan sebuah diskusi yang menarik mengenai jilbab gaes, dirinya ditemani seorang wanita cantik bernama Gita Savitri. Seperti apa keseruannya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Habib Huesin Jafar memang menjadi salah satu orang yang sangat terkenal banget di sosial media. Banyak banget anak muda yang mengikuti dakwahnya dan mempelajari agama dengan penjelasan yang sederhana. 

BACA JUGA: Biodata Habib Husein Jafar, Lengkap Umur dan Agama, Pendakwah Milenial Pencetus Pemuda Tersesat

Berbeda dengan episode sebelumnya gaes, kali ini Habib Huesin Jafar sendiri bersama dengan salah satu wanita cantik yaitu Gita Savitri memberikan sebuah diskusi menarik mengenai jilbab lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta diskusi jilbab Habib Huesin Jafar bareng Gita Savitri yang bisa menambah pengetahuanmu gaes. 

Fenomena lepas jilbab merupakan perjalanan spiritual

Menurutu Gita Savitri sendiri yang melihat saat Rachel Vennya melepas jilbabnya, ia justru tidak terlalu peduli. Hal ini dikarenakan menurutnya apa yang dilakukan sang artis tersebut adalah perjalanan dari spiritual yang dialaminya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jin Member BTS yang Trending di Twitter Gara-gara Foto Selfie Gaes

Netizen tidak bisa menerima private life seorang artis

Gita Savitri juga menegaskan jika netizen sendiri tidak bisa menerima alasan dari para public figure atau artis seperti Rachel Vennya. Menurutnya tidak ada yang tahu mengapa hal tersebut dilakukan, namun semua orang punya kehidupan pribadinya dan harus dihormati. 

Public figure bebas menentukan sikap yang diambil

Menurut Habib Huesin Jafar sendiri jika artis atau public figure yang ada sekarang bebas untuk menentukan sikap. Mereka juga tidak mempunyai kewajiban untuk memberikan sesuatu yang baik kepada publik. 

Netizen harus lebih bijak dalam menerima kenyataan

Banyak banget orang yang justru mengikuti perilaku dari idolanya. Namun ketika orang yang diidolakannya tersebut membuat kesalahan, mereka akan menghujatnya. Menurut Habib Huesin Jafar harusnya netizen bisa ambil sikap yang bijak dan tidak mencintai sesuatu secara berlebihan. 

Netizen terlalu berlebihan dalam menyikapi sesuatu

Gita Savitri sendiri justru membuat sesuatu yang mengagetkan dimana menurutnya netizen Indonesia terlalu berlebihan dalam menyikapi apa yang dilakukan oleh Rachel Vennya seakan-akan dirinya sudah melakukan dosa yang besar. Padahal masih banyak dosa lain yang lebih buruk daripada hal tersebut. 

Jangan mengomentari sesuatu yang tidak dimengerti

Habib Huesin Jafar justru menekankan jika orang-orang harus paham betul masalah yang ada sehingga tidak akan terjadi sebuah kesalahpahaman gaes. Ia juga mengingatkan untuk tidak mengomentari sesuatu yang tidak dimengerti. 

Mempelajari agama juga kembali kepada diri masing-masing

Habib Huesin Jafar mengatakan jika untuk mempelajari sebuah agama, kamu harus mengandalkan diri kamu sendiri juga gaes. Baik ulama maupun pemuka agama lainnya hanya bisa memberikan saran karena mereka sendiri terkadang mempunyai perbedaan pendapat. Sehingga semua sikap yang diambil harus kembali kepada diri masing-masing. 

BACA JUGA: Fakta Rangkuman Habib Husein Jafar di Podcast Deddy Corbuzier, Dijamin Jadi Pinter Gaes~

Itu dia gaes fakta-fakta diskusi jilbab Habib Huesin Jafar bareng Gita Savitri yang bisa menambah pengetahuanmu gaes. Jika kamu ingin melihat keseruannya, langsung saja tonton videonya dibawah ini. 




habib husein jafargita savitrihabib husein jafar diskusi jilbabdiskusi jilbabfakta diskusi jilbab gita savitri

Share to: