Fakta Lengkap dr Lois Owien, Hina Nakes Hingga Sebut Covid-19 Jebakan Setan

Fakta Lengkap dr Lois Owien, Hina Nakes Hingga Sebut Covid-19 Jebakan Setan

Fakta Lengkap dr Lois Owien, Hina Nakes Hingga Sebut Covid-19 Jebakan Setan

Kolase Foto dan Fakta Lengkap Dokter Louis Owien aka dr Lois, Hina Nakes Hingga Sebut Covid-19 Jebakan Setan (Foto: Twitter @LSowien)


Cari tahu yuk soal fakta lengkap dr Lois Owien, sosok dokter yang menghina Nakes hingga menyebut Covid-19 sebuah jebakan setan. 

Dokter Lois Owien atau yang lebih dikenal dengan dr Lois Anti Aging baru-baru ini menggemparkan publik dengan pernyataannya tak percaya Covid-19. Nggak cuma itu, ia juga menyebut bahwa Covid-19 adalah jebakan setan dan dipercaya oleh banyak rakyat Indonesia. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh dr Lois Owien saat hadir di acara Hotman Paris Show beberapa waktu lalu. Ketika itu, ia ditanya tentang Covid-19. Ia pun langsung menjawab bahwa ia sama sekali tak percaya dengan adanya Covid-19.

"Pertanyaan saya yang pertama, ibu sebagai dokter percaya nggak ada Corona?" tanya Hotman Paris.

"Interaksi antar obat. Pak kalau misalnya buka data di rumah sakit, itu pemberian obatnya lebih dari 6 macam," ungkap Dokter Lois Owien.

Dokter Lois Owien juga mengomentari penanganan Covid-19 yang menurutnya keliru.  Parahnya lagi, ia sampai menghina tenaga kesehatan (nakes) dengan beragam kata-kata kasar. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil dr. Louis, Viral Dokter Tak Percaya Covid-19 Hingga Debat dengan dr. Tirta

Untuk kamu yang masih mencari tahu fakta lengkapnya, berikut kami sajikan fakta lengkap dr Lois. 

1. Pendidikan dr Lois Owien 

Sekedar informasi aja nih gaes, dalam laman Facebooknya tertera Dokter Lois Owien adalah lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia. Tahun 2004 Ia melanjutkan studinya di Antiaging Hormone Medicine di Malaysia. 

 

2.  Tak percaya Covid-19

Dokter Lois Owien blak-blakan mengungkap di Twitternya bahwa ia tak percaya Covid-19. Ia pun menyebut bahwa selama ini banyak orang dibodoh-bodohi dengan anggapan tentang virus Covid-19. 

Parahnya lagi, dr Lois Owien  menyebut bahwa Covid-19 merupakan sebuah fitnah sesat dan jebakan setan yang dipercaya oleh banyak orang. 

"Percaya Covid-19 virus?? Anda masuk jebakan setan!" ungkap Dokter Louis Owien dalam Twitternya. 

Menurut dokter kontroversial satu ini, selama ini banyak orang sakit justru karena penanganan pemerintah dan nakes yang kurang tepat hingga sebabkan terjadinya asidosis laktat dan keracunan desinfektan yang banyak disemprotkan. 

3. Sempat hina nakes

Nggak berhenti sampai di situ, Dokter Lois Owien juga sempat menghina tenaga kesehatan baik secara kelompok maupun secara personal. Beberapa nakes yang disengol olehnya diantaranya seperti Dokter Tirta, Prof Bimo A. Tejo, Dokter RA Adaninggar, Dokter Berian Idris, dan masih banyak lagi. 

"Dokter HOAX!! yg tidak tahu patofisiologi dan tidak tahu membaca interaksi anar obat," ungkap Dokter Lois Owien sambil mengunggah potret profil Dokter Berlian Idris. 

BACA JUGA: Biodata Dokter Louis Owien aka dr Lois Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Wanita Kontroversi Tak Percaya Covid-19

4. Tak terdaftar di IDI

Setelah ditelusuri lebih lanjut oleh Dokter Tirta, ternyata nama Dokter Lois Owien tak terdaftar di IDI. Menurut Dokter Tirta, ia tak aktif sebagai dokter sejak tahun 2017 silam. 

"Bu lois. Tidak terdaftar di @PBIDI , dan str dia sebagai dokter tidak aktif sejak 2017," tulis Dokter Tirta dalam Twitternya. 

5. Dipanggil IDI hingga Kepolisian

Sebelumnya, Dokter Lois Owien sempat dipanggil IDI untuk memberikan klarifikasinya terhadap banyak pernyataan yang ia unggah di sosial medianya. Namun ia mangkir dan menolak panggilan IDI tersebut. 

Tak lama setelah itu, Dokter Lois Owien akhirnya dilaporkan dan ditangkap oleh kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya pada Minggu, 11 Juli 2021. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Akun Instagram Jerinx Hilang, Tuduh Adam Deni Hingga Minta Maaf

Nah itulah fakta lengkap dr Lois, dokter kontroversial yang menghina nakes dan menyebut Covid-19 jebakan setan. 




fakta lengkap Dokter Louis OwienDokter Louis Owiendr Loisdr Lois Anti Agingfakta Dokter Louis OwienDokter Louis Owien Hina NakesDokter Louis Owien Ditangkapdokter lois owienviral dr lois owien

Share to: