Cerita Lucu Ustaz Abdul Somad, Pernah Ditolak di Pesantren Lho

Cerita Lucu Ustaz Abdul Somad, Pernah Ditolak di Pesantren Lho

Cerita Lucu Ustaz Abdul Somad, Pernah Ditolak di Pesantren Lho

Istimewa


Setiap manusia memiliki cerita di masa lalu yang beragam, ada yang menyedihkan ada yang menyenangkan maupun ada yang lucu. 

Maka dari itu hidup sering digambarkan dengan filososfi "Rollercoaster" maupun "Roda berputar". 

Seperti yang dialami oleh pendakwah kondang Ustaz Abdul Somad, yang memiliki pengalaman hidup lucu. Yaitu dirinya pernah ditolak di salah satu pesantren. 

Hal itu diceritakan  oleh Ustaz Abdul Somad langsung dalam menghadiri salah satu pengaji dan dibagikan berbentuk video, dalam channel youtube FRSMM TV yang berjudul "Cerita Lucu Ustaz Abdul Somas UAS!! Dulu Pernah Di Tolak di Pesantrren". 

"Ini kunjungan saya yang kedua ke Pesantren Nurul Hakim, yang pertama pada tahun 1994, 26 tahun yang lalu... saya datang kemari mau masuk sebagai Santri. Tapi tidak diterima...." ungkap UAS. 

"Jadi waktu saya dikirim oleh Ustaz Iqbal Sauqi Bulungan, ada jadwal di Nurul Hakim saya tengok... Dimana ini bang? (tanya UAS) tempat bang Hakim Nasution? cocok lah nih saya mau kesana. Sakit kali hati saya ni dulu di tolak disana.. mau ngamuk-ngamuk saya di Nurul Hakim, belum ilang ini rasanya ditolak," sambung UAS. 

"Waktu saya sampai disini, saya baca tulisan 'Bersihkan Hati Luruskan Niat' Kena gua!" canda UAS. 

Dengan ceritanya tersebut dalam mengisi acara di Pesantren Nurul Hikmah, sontak para jamaah yang datang pun tertawa mendngarnya. 




Ustad Abdul SomadUASCerita Ustad Abdul SomadDakwah UAS

Share to: