Viral Perawat Rusia Pakai APD Transparan dan Bikini Terlihat, Jangan Nethink Gaes, Ini Alasannya

Viral Perawat Rusia Pakai APD Transparan dan Bikini Terlihat, Jangan Nethink Gaes, Ini Alasannya

Viral Perawat Rusia Pakai APD Transparan dan Bikini Terlihat, Jangan Nethink Gaes, Ini Alasannya

Perawat Berbikini (Foto: Instagram)


Viral dimedia sosial sebuah foto seorang perawat berbikini di Tula, Rusia, yang tengah menangani pasien di sebuah rumah sakit.

Dalam foto yang beredar itu, perawat yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat hanya memakai bikini dan alat pelindung diri (APD) saja, sambil melayani pasien.

Dilansir dari Russian Today, Foto tersebut memperlihatkan perawat mengenakan APD transparan yang membuat bikini tersebut jadi terlihat. Diketahui foto tersebut diambil dari sebuah rumah sakit penyakit menular di Tula, 193 km dari Moskwa.

Pasien yang sedang menerima pelayanan dari perawat tersebut tampak biasa saja, sedangkan sang perawat juga tidak sadar telah menjadi perhatian.

Setelah diselidiki dari sebuah sumber, ternyata perawat tersebut merasa gerah dan memutuskan hanya memakai bikini saja.

Foto perawat tersebut akhirnya menjadi viral dan mendapat perhatian publik Rusia dan otoritas kesehatan setempat. Dalam keterangan departemen kesehatan Regional Tula, perawat itu juga mendapat teguran karena melanggar panduan kesehatan.

"Setiap pegawai diharapkan untuk tetap mematuhi kewajiban mengenakan pakaian dan penampilan yang sesuai standar," ulas departemen kesehatan, Rabu 20 Mei 2020.

Namun sebagian publik justru mendukung dan membela aksi dari perawat tersebuut.

"Dia luar biasa! Fakta bahwa dia sudah mengorbankan hidupnya tidak dipahami! Jadi ketika mereka tidak paham, datang teguran," keluh seorang warganet.

"Mengapa kalian begitu bodoh? Tidak ada yang sadar bahwa dia sampai seperti itu karena kepanasan! Gadis itu menunjukkan dengan baik betapa mustahilnya pekerjaannya," pungkasnya.




Perawat BerbikiniPerawat Rusia Hanya Pakai Bikini

Share to: